ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Anggota KPU Kota Tangsel Sam'ani: lumayan banyak.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - "Sudah ada 11 design maskot dan 7 jinggle yang nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang tentunya independent. Hasilnya, akan diumumkan pada  16 Juni mendatang pada agenda Launching Pemilu Walikota di Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe," ujar Sam’ni kepada wartawan, Selasa (9/6/2015).

Ketua pelaksana penyelenggara lomba design dan jingle KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sam'ani mengatakan  lumayan banyak yang mendaftar untuk mengikuti lomba disain maskot dan jingle.  KPU  Kota Tangsel  resmi menutup lomba design maskot dan jinggle pada pukul 16.00 WIB, Selasa (9/6/2015).

Sam'ani  menjelaskan  akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Tangsel agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilukada pada Desember mendatang semakin meningkat.

Sementara itu, Ahmad Fauzi yang terhimpun dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara ) yang juga ikut dalam lomba design maskot dan jingle mengatakan dirinya mengikuti lomba ini memiliki motivasi membantu dan memeriahkan program KPU Kota Tangsel.  Hal ini  guna merayakan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

"Tujuannya,  kami mengikuti lomba ini adalah membantu program KPU Tangsel," ujarnya. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top