ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri: kenang-kenangan
  untuk Tim Penilaian Provinsi Banten.
  (Foto: Endang, TangerangNET.Com)  
NET- Merupakan kebanggaan tersendiri  bagi masyarakat Kota Tangerang, terutama untuk warga Kecamatan Karawaci. Karena dari 16 kelurahan yang  ada di Karawaci, Kelurahan Cimone menjadi salah satu kelurahan yang mewakili Kota Tangerang dalam pemilahan desa dan kelurahan berprestasi  tingkat Provinsi Banten.

Camat Karawaci Kiki Wibhawa  mengatakan Kelurahan Cimone telah terpilih  menjadi pemilahan lomba desa dan kelurahan berprestasi mewakili Kota Tangerang untuk  tingkat Provinsi Banten.
"Kelurahan Cimone satu-satunya kelurahan yangk mewakili Kota Tangerang dalam kelurahan berprestasi  tingkat  Provinsi Banten," ungkap Kiki kepada wartawan, Selasa (9/6/2015).

Ditambahkannya, dalam penilaian lomba pemilahan desa dan kelurahan berprestasi tingkat Provinsi Banten  2015 ada delapan indikator penilaian, yakni pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, lembaga kemasyarakatan, pemerintahan, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

"Tadi Kelurahan Cimone dilakukan penilaian tahap kedua oleh tim Provinsi Banten. Sedangkan tahap pertama dilakukan 28 Mei  lalu," ujar Kiki.

Dikatakan, dalam penilaian tim  Provinsi Banten juga melakukan pengecekan  fisik terhadap delapan indikator tersebut serta mengecek Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Posyandu, Poskamling, tanaman obat keluarga (Toga), komposter, dan bank sampah.

Sementara, Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri menjelaskan jika Kelurahan Cimone memenuhi kedepalan indikator  tersebut, diangap bisa  mewakili Kota Tangerang untuk tingkat Provinsi Banten.

"Kami tetap dukung  agar Kelurahan Cimone  menang di tingkat Provinsi Banten dan melaju ke tingkat nasional," harap Sekda.

Dikatakannya, Kelurahan Cimone bisa menjadi acuan bagi kelurahan lain di Kota Tangerang. "Nantinya diharapkan semua kelurahan di Kota Tangerang bisa mencontoh Kelurahan Cimone yang memiliki dan memenuhi kedelapan indikator tersebut," tutur  Sekda. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top