ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ustadz Yusuf Mansyur dan Sachrudin: membuka jalan.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Kegiatan Karya Bhakti TNI secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota, H. Sachrudin di Perumahan Green Lake, Ketapang, Senin (8/6/2015).

Karya Bakti TNI yang berlangsung  selama sebulan terakhir telah mencapai target dan sasaran yang telah direncanakan. "Hal ini tidak lepas dari dukungan serta kerja keras berbagai pihak, baik TNI/Polri, Pemerintah maupun masyarakat," ujar Sachrudin.

Dalam Karya Bakti TNI kali ini telah melakukan pembangunan proyek jalan sepanjang 600 meter di wilayah Kelurahan Ketapang, Cipondoh. Jalan tersebut nantinya akan menjadi bagian dari proyek pembangunan STA 11 yang menghubungkan wilayah  Timur Kota Tangerang dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Wakil Walikota  menjelaskan  pembangunan jalan lingkungan tersebut Pemerintah Kota hanya menyediakan materialnya, dan pihak TNI membantu pembangunannya dengan mengerahkan prajurit sebanyak 80 personil dibantu oleh unsur Polri maupun masyarakat. "Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan kegiatan tersebut," ucap Sachrudin.

Ditambahkannya, pembangunan infratsruktur jalan menjadi kebutuhan masyarakat di daerah, karena mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat.  "Selain tentunya mengurai kemacetan lalulintas," tuturnya.

Menurut Sachrudin, kegiatan Karya Bhakti TNI sudah selayaknya mendapat dukungan oleh semua pihak, mengingat manfaatnya yang luar biasa. Selain membuka jalur jalan baru, namun  telah mengajarkan kepada masyarakat akan makna nasionalisme. "Ternyata nasionalisme itu tidak harus angkat senjata, namun bisa dilakukan dengan hal sederhana seperti membersihkan saluran air atau membuang sampah pada tempatnya," paparnya.

Wakil Walikota  mengharapkan agar kegiatan tersebut  bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara antara TNI, Pemerintah dan masyarakat. "Saya sampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Karya Bakti TNI," tegas Sachrudin. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

  1. Untuk mengatasi lingkungan, mari kita bersama gunakan packaging makanan ramah lingkungan http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top