ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para pejabat yang dilantik: bekerja optimal.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015 mendatang, Walikota Airin Rachmi Diany melakukan perombakan besar-besaran terhadap  para pejabat. Pelantikan pejabat struktural   dilaksanakan di Gedung Serba Guna Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangsel , Senin (29/6/2015) sore.

Pelantikan  pejabat struktural meliputi  eselon III, IV dan V. Pelantikan dipimpin langsung oleh Walikota Tangsel  Airin Rachmi Diany.

Pejabat struktural yang dilantik  berjumlah 93 orang, terdiri atas eselon III ada 3 orang, eselon IV  ada 81 orang, eselon V hanya  seorang. Pejabat yang dilantik diharapkan segera menempati posisi yang baru dan memulai tugas-tugasnya.

"Mulai hari ini semua sudah menjadi pemimpin, maka dari itu saya berharap semua yang dilantik hari ini dapat bersikap sebagai pemimpin. Seorang pemimpin bukan hanya memiliki kewewenangan terhadap kinerjanya, tapi juga harus dapat memikul tanggung jawab dan menunjukkan kinerja yang optimal, agar dapat dinilai dari bawahan," ucap Airin.

Dari 60 pejabat  yang dilantik tersebut  terdapat beberapa yang  dimutasi ke instansi  lain dan terdapat beberapa pejabat yang dipromosikan  ke eselon yang lebih tinggi atau promosi dari staf menjadi pejabat struktural.

Pada kesempatan tersebut Airin mengingatkan yang harus menjadi perhatian khusus adalah bagaimana cara untuk memanaje para staf/bawahan dengan baik. "Optimalkan kelebihannya, dan isi kekurangannya," ujar Airin.

Pejabat yang disumpah atas nama Tuhan.  
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
Airin  mengharapkan agar para pejabat struktural yang sudah dilantik ini dapat mengatur waktu bekerjanya dengan baik. "Karena itu, saya menuntut agar setiap pekerjaan tidak terbengkalai. Maka buatlah Time Table kemudian dipatuhi, yang mana Time Table itu menjadi acuan terhadap tugas-tugas yg harus dilaksanakan," jelas Airin.

"Bekerja dalam lingkup organisasi tertentu berarti  harus dapat bekerjasama, baik dengan pimpinan, teman sejawat maupun bawahannya serta mentaati aturan yang ada dalam organisasi itu. Pada dasarnya jabatan itu amanah, maka harus dipertanggungjawabkan," tutur Airin. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top