ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sebagaian pegawadi duduk lesehatan: pelayan.
(Foto: Istimewa)  
NET - "Jadikan bulan puasa sebagai waktu untuk mengevaluasi seluruh pekerjaan kita. Semua yang kita lakukan akan diminta pertanggungjawabannya, baik oleh masyarakat maupun oleh Yang Maha Kuasa,"  ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Senin (22/6/2015) dalam pengajian Ramadhan di Ruang Akhlakul Kharimah.

Walikota menyebutkan evaluasi pekerjaan sangat dibutuhkan, apalagi  ditengah bulan puasa yang bertujuan mengurangi segala kegiatan fisik yang membutuhkan langsung terjun ke masyarakat.

"Evaluasi sangat kita perlukan, sebagai salah satu cara untuk menemukan permasalahan yang ada di dalam pekerjaan," ujar Arief.


Salah satu permasalahan menurut  Walikota  menonojol adalah  lemahnya koordinasi yang terjalin di lingkungan pegawai Pemerintah Kota Tangerang. Ini  dikhawatirkan akan berdampak pada pelayanan kepada masyarakat.

Arief pun berkata, “Selama kita berseragam PNS masyarakat tidak pernah mau tahu ‘siapa mengerjakan apa’.  Bagi masyarakat  semua hal yang berkaitan dengan pelayanan sudah menjadi tanggung jawab seluruh aparat Pemerintah.  Contohnya jalan rusak, emang masyarakat mau tau jalan itu punya kota, provinsi, atau nasional?"

Oleh karena  itu,  Walikota meminta agar pada bulan puasa ini bukan  hanya menahan lapar dan haus, tetapi aparat harus bisa memberikan perbedaan disetiap bulan puasa yang dijalani.

"Jadikan pelayanan masyarakat sebagai ladang ibadah kita pada bulan puasa. Jangan sampai jabatan dan harta membawa kita semakin jauh dari masyarakat, apalagi dari Allah," tutur Walikota. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top