ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi  
NET - Sesosok mayat laki-laki tak dikenal, Rabu  (24/6/2015) siang ditemukan dengan kondisi mengenaskan tertelungkup di  dalam tong di lahan kosong yang ada di  Gang Kramat, Kampung Norogtog, RT 05/02, Kelurahan Norogtog, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Pertamakali  jenazah korban yang mengalami luka di sekujur tubuh itu diditemukan oleh Mesi, 30, warga sekitar lokasi,  yang sedang membersihkan rumput di ladangnya.  Karena ingin menyiram sayuran  bayam yang ditanam, Mesi berusaha mendekati tong biru, yang biasa digunakan menampung air.

Alangkah kagetnya dia, karena saat mendekati tong berwarna biru itu, terdapat  sesosok mayat laki-laki tak dikenal dengan  kondisi mengenaskan. Akibatnya, kasus tersebut ia ceritakan kepada  warga yang langsung menindaklanjutinya ke petugas kepolisian untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar (AKB) Sutarmo mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikannya. "Kalau melihat kondisi mayat yang hampir membusuk,  diperkirakan ia dibunuh  dua hari yang lalu,"  ungkap  Kasat Reskrim.

Namun demikian, kata dia, kasus yang menewaskan  laki-laki dengan tinggi badan sekitar 160 Cm  dan  usia 25 tahun itu masih dalam penyelidikannya.  “Kasuis itu masih dalam penyelidikan petugas. Kini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang guna untuk diotopsi,”  ujar  Kasat. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top