ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Komunitas Soedirman dengan aksi teaterikal di KPK.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Soedirman melakukan aksi teaterikal di halaman Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, guna mendesak KPK agar segera menuntaskan kasus korupsi yang menimpa Ratu Atut Chosiyah (Gubenur Banten non-aktif-red) dan Tb. Chaeri Wardana (Wawan-red). Demonstran minta  segera seret pihak lainnya termasuk Rano Karno (Plt Gubernur Banten-red) , Kamis (25/6/2015).

Abdur Rosyid dalam orasinya mengatakan kasus yang menimpa Ratu Korup (Atut) di Banten tidak semata-mata dilakukan oleh dirinya sendiri dan saudara-saudaranya.

"Kroni-kroni  Atut harus segera ditangkap, Airin Rachmi Diany (Walikota Tangsel-red) selaku istri TWC harus ditangkap, Rano Karno juga harus ditangkap.   Seluruh pejabat yang ikut menjadi korporasi yang dilakukan Atut wajib hukumnya untuk ditangkap," ujar Rosyid.
                                                   
Rosyid juga menambahkan bahwa aksi yang dilakukannya ini murni tanpa ada tunggangan dari pihak mana pun.

"Perjuangan ini murni!  Kami meminta agar KPK bisa segera menangkap semuanya yang terlibat tanpa harus pandang bulu. Saya berharap agar KPK segera menyeret Rano Karno," jelas Rosyid.
Halaman kantor KPK tempat aksi demo.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  


Rosyid sangat mengharapkan    kepada    KPK sebagai lembaga yang fokus terhadap kasus tindak pidana korupsi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Banten. "Ini semua demi kesejahteraan masyarakat Banten.  Saya harap dalam waktu dekat kasus-kasus di Banten dapat diselesaikan oleh KPK,"  tutur Rosyid. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top