ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ghozali saat sidang BPSK: Setyorini  Ekowati wakil
  dari BCA belum menjawab.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Badan Penyeselaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan sidang kedua dalam sengketa transaksi konsumen terhadap Bank Central Asia (BCA) di ruang sidang BPSK kantor  Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Selasa (9/6/2015).

Ghozali selaku penggugat yang juga sebagai reporter di salah satu media ternama di Kota Tangsel  menjelaskan pada sidang lanjutannya menuntut Bank Central Asia (BCA) dengan in- material sebesar Rp 10 miliar.

"Saya menuntut Rp 10 miliar. Ini bukan main-main, karena kerugian yang saya alami adalah kematian," pungkas Ghozali

Ghozali menggugat  BCA lantaran ia telah ditransfer uang oleh rekan kerjanya sebesar Rp 1juta saat agenda pembukaan MTQ ke-4 tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Lebak.

"Saat pembukaan MTQ ke-4 di Lebak, kondisi keuangan dan badan saya lagi tidak memungkinkan.  Makanya, saya minta tolong kepada rekan kerja saya untuk mentransfer uang sebesar Rp  1 juta yang saya akan lakukan untuk  bayar sewa hotel," terang Ghozali.

Pada 17 Maret 2015 sekitar pukul 22:00 WIB, Ghozali mendapat informasi  dari temannya bahwa uang tersebut sudah ditransfer sesuai dengan permintaan Ghozali. Pada pukul 23:45 WIB Ghozali mencoba melakukan transaksi tarik tunai di salah satu minimarket di daerah Serang. Namun terlihat di layar kaca mesin ATM bahwa saldo yang akan ditarik tunai tidak mencukupi. Setelah itu, Ghozali menghubungi  temannya untuk memastikan apakah benar temannya sudah melakukan transfer.
BPSK saat menyidangkan gugatan nasabah BCA.  
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  

"Teman saya mengirim bukti tranfernya melalui via BlackBerry Messenger (BBM) kepada saya. Akhirnya karena saya tidak mendapati uang yang saya butuhkan, tanpa berpikir panjang lagi maka saya langsung bergegas untuk pulang ke Kota Tangerang Selatan.  Meski ketika itu dalam kondisi badan saya yang kurang fit," tambah Ghozali

Sementara Setyorini  Ekowati yang mewakili pihak Bank Central Asia (BCA) enggan berbicara ketika ditanya oleh rekan-rekan wartawan. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top