ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bang Ben: ide selalu diterima.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Dalam penyampaian visi misinya, bakal calon wakil walikota Benyamin Davnie yang sering dipanggil Bang Ben mengatakan akan terus melakukan mimpi-mimpi bersama Airin Rachmi Diany untuk membangun Kota Tangerang Selatan ke depan.

"Mimpi ini harus menjadi mimpi kita semua.  Bukan hanya mimpi walikota, mimpi wakil walikota, mimpi kepala dinas, mimpi dewan, tapi juga mimpi seluruh warga Kota Tangerang Selatan untuk sama-sama membangun Tangsel ke depanya," ujar Bang Ben.

Hal itu disampaikan Bang Ben pada visi misinya di hadapan para Musyawarah  Pimpinan Cabang (MPC), Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan anak ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kota Tangsel, di kampus Universitas Syahid Kota Tangsel, Minggu (14/6/2015).

Benyamin  menjelaskan hanya mencalonkan sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan lantaran keterbatasan kemampuannya. "Saya harus jujur pada diri saya.  Saya harus tau diri, kalau kata orang sini mah rumasa. Bagi saya bukan jabatannya tapi saya bangga bisa sampaikan apa yang telah menjadi pemikiran  dapat diterima oleh atasan saya. Saat ini atasan saya adalah Ibu Airin,” ungkap Bang Ben.

Selama menjadi Wakil Walikota Tangsel, Bang Ben merasa diterima idenya. "Alhamdulillah, ketika saya mengajukan ide atau gagasan selalu direspon baik oleh beliau.  Kalau kata anak muda zaman sekarang mah khamestri saya dengan Ibu Airin sudah terbangun," tutur Bang Ben.

Bang Ben: saya tau diri jadi balon wakil walikota saja.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
Selain itu, Benyamin juga mengakui adanya pelayanan kesehatan yang tidak memuaskan di Puskesmas saat keluhan itu dilontarkan oleh salah satu Kader PKB yang juga merupakan kader Posyandu Tangsel.

"Soal pelayanan kesehatan di Puskesmas, yang pegawainya judes, cemberut,dan segala macem, saya akuin dah itu mah," ujar Benyamin. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top