ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie Purwanto: berpindah-pindah.
  (Foto: dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Ivan Ajie Purwanto, pengusaha properti dan anggota DPRD Provinsi Banten siap maju dalam bursa Walikota Tangerang Selatan periode 2016-2021 memiliki kiat khusus untuk memastikan semua program yang telah dicanangkan berjalan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya akan menjalankan konsep kantor berpindah, dari satu kelurahan ke kelurahan lain setiap minggu satu sampai dua kali," ujar Ivan kepada wartawan,  Ciater , Selasa (2/6).

Pria kelahiran Pekanbaru, 31 Juli 1976 itu menjelaskan  kantor berpindah ala Ivan ini bukan berarti seperti masuk kantor dari pukul 07.00-16.00 WIB.  Maksudnya,kantor berpindah ini Ivan mendatangi RT/RW pada setiap kelurahan di Tangsel setelah jam kantor dengan tujuan dapat mendengar langsung apa saja kekurangan dan kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.

"Saya ingin selalu dekat dan menjadi bagian dari masyarakat Tangsel. Oleh karena itu, saya akan menjalan Kantor Berjalan jika  diberikan kesempatan menjadi Walikota Tangsel pada periode mendatang," ucap Ivan.

Ivan  menegaskan  birokrasi itu pelayan rakyat, bukan atasan yang justru ingin dilayani. Para birokrat menurutnya, jangan merasa lebih terhormat dibandingkan warganya, karena pada dasarnya para birokrat adalah warga  seharusnya dapat merasakan dan mendengarkan dengan bijak kebutuhan warga.


"Birokrat kan pelayan masyarakat, jangan sampai birokrat tidak mau melayani masyarakatnya," tutur Ivan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top