ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Eli Mulyadi: kepemimpinan STMJ.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Calon pemimpin yang akan diusung Partai Hanura haruslah mengimplementasikan lima landasan dasar partai  yaitu Ketaqwaan, Kemandirian, Kebersamaan, Kerakyataan, dan Amanat.

"Kami menekankan untuk pemimpin ke depan dapat membawa lima landasan dasar Partai Hanura. Pertama, ketaqwaan adalah pemimpin yang mampu menjaga nilai-nilai religius. Apalagi Kota Tangsel memiliki salah satu motto religius,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten Eli Mulyadi saat pembukaan pemaparan visi misi bakal calon walikota, Rabu (10/6/2015).

Kedua,  kata Eli,  kemandirian adalah mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mampu mengelola Sumber Daya Alam  (SDA) sendiri.  Ketiga, kebersamaan baginya, Indonesia merupakan negara yang heterogen dari suku, budaya, agama, dan etnis.

Ketua DPD  Partai Hanura Banten itu menekankan apalagi  Tangsel merupakan daerah urban tentunya mampu menjaga kebersamaan untuk membangun Tangsel. Keempat, kerakyatan adalah pemimpin harus mengecap ke bumi.  Artinya, dekat dengan rakyat dan pemimpin juga harus ngawang di langit. Maksudnya,  memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Tangsel, dan yang terakhir pemimpin harus amanat.

Menurut  Eli, bila ada yang mengangkat masalah pendidikan dan kesehatan dengan slogan gratis, maka buktikanlah gratis

“Kepemimpinan harus punya filosofi  STMJ  yakni  Sadar, Tahu, Mau, dan Jujur.  Sadar bahwa masyarakat yang memilih dan harus kembali ke masyarakat maka haruslah sadar,” urai Eli.

Pemimpin juga harus tahu persoalan daerah, kata Eli,  setelah itu pemimpin juga harus mau menyelesaikan persoalan tersebut dan yang terakhir pemimpin penting untuk jujur kepada masyarakat.

“Dalam kontentasi Pilkada ini tetap menjaga persaudaraan,” pinta Eli kepada balon walikota saat pembukaan pemaparan visi dan misi. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top