ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ajib Hamdani: menjaga kekeluargaan.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Bendahara Umum DPP Partai Gerinda yang juga sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Ajib Hamdani menggelar acara nonton bareng di blitz megaplex mall Teras Kota,  BSD,  Kamis (4/6/2015) malam.

Bagi Ajib agenda nonton bareng (Nobar) yang diadakan olehnya ini untuk mempererat persaudaraan di antara warga, mahasiswa, dan dirinhya. Ini, katanya, bukan semata-mata start lebih awal sebelum memasuki ajang pesta demokrasi Kota Tangerang Selatan pada 9 Desember mendatang.

"Kali-kali refreshing bolehlah, yang terpenting positif," ujar Ajib kepada wartawan.

Ajib yang juga sebagai pengusaha di berbagai bidang tersebut mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan semacam ini. Alasanya, karena kegiatan ini memiliki nilai-nilai edukasi melalui  transformasi visual.

"Kalau perlu final champions kita adakan, gimana?" Ajib bertanya kepada teman-teman yang hadir setelah menyaksikan film SAN ANDREAS yang memceritakan tentang seorang pahlawan yang selalu menjaga keluarganya dari ancaman bencana.

"Kita dapat mengambil pesan tersirat dari film San Andreas ini. Bahwa kita harus selalu menjaga keluarga kita. Karena itu, saya mengundang teman-teman dan adik-adik mahasiswa sekalian sebagai sebuah keluarga. Kita juga dapat menjaga keluarga kita," tutur  Ajib berdalih.

Ajib berharap agar peristiwa itu sebagai momen kekeluargaan yang harus dipertahankan. Seusai nonton tersebut, sejumlah warga merasa senang. Didin, misalnya yang juga sebagai mantan nomor orang dua di UIN Syarif Hidayatullah mengatakan, "Pastinya merasa senang, kan nobar ini gratis".

Kepada warga yang diajak nonton dari berbagai latar belakang itu, Ajib mengucapkan terima kasih. "Teman-teman DPC Partai Gerinda, media, dan mahasiswa, saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam acara nobar ini," tutur Ajib. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top