ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Shaleh, MT: perlu koordinasi dengan Provinsi Banten.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Shaleh, MT  mengatakan infrastruktur merupakan dasar ekonomi masyarakat. Salah satunya adalah jalan. Shaleh akan melakukan bagaimana pengerjaan jalan lebih cepat.

"Langkah utama yang akan saya  lakukan yaitu berkoordinasi  antara Kota Tangsel dengan Provinsi Banten baik dalam perencanaan atau pun pengerjaannya," ujar Shaleh, MT  pada pemaparan visi misinya di hadapan kader Partai Hanura Kota Tangsel di Hotel Santika, Rabu  (10/6/2015).

Langkah kedua yang dilakukan Shaleh, yaitu dengan meningkatkan akses jalan dari Tangsel menuju Jakarta karena menurut Shaleh banyak masyarakat Tangsel yang bekerja di daerah Jakarta.

"Kalau memang Provinsi Banten belum ada anggaran untuk memperbaiki jalan-jalan provinsi yang ada di Tangsel, maka bisa diadakan sharing. Contohnya, untuk tanah bisa dibantu dari APBD Tangsel dan untuk fisik dari APBD Provinsi Banten," tutur Shaleh.

Selain itu, Shaleh menambahkan untuk mendorong kecepatan dalam pelaksanaan infrastruktur maka harus diadakan duduk bersama dengan dinas terkait.  Perlu adanya Perda tentang standarisasi jalan-jalan kota untuk lima tahun mendatang.

Dengan kepercayaan diri, Shaleh  dapat memberikan yang terbaik untuk Tangsel dan partai yang mendukung.  Shaleh meyakinkan para kader partai Hanura untuk tidak ragu mengusung dirinya.

"Saya akan membesarkan Partai Hanura. Akan saya bangun rasa memiliki. Pokonya Hanura tidak akan malulah kalau mengusung saya. Akan saya tunjukan,  saya akan berbuat yang terbaik. Karena, saya merasa dekat dengan Hanura," ungkapnya sambil tersenyum penuh makna.

Setelah selesai memaparkan visi misi dan menjawab pertanyaan dari para panelis, Pembawa Acara Hanafi mengusulkan untuk memberikan yel-yel untuk Shaleh MT yang berisi Hanura Maju, Indonesia Jaya, Shaleh MT Hidup, dan langsung disambut oleh kader Partai Hanura. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top