ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie Purwanto: Tangsel Bersahabat.  
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Ivan Ajie Purwanto beralasan mencalonkan diri menjadi Walikota Tangsel salah satunya untuk mengurangi angka kemiskinan.  Ivan pada pemaparan visi misnya menjelaskan yaitu Bersih, Asri, Sejahtera dan Bermartabat atau disingkat sebagai Tangsel Bersahabat

"Jika BBM (Bahan Bakar Minyak) naik tentu pasti akan memicu bahan pokok yang lain. Cara menekannya, Pemerintah Kota Tangsel harus menjamin bagaimana meminimalisir kemiskinan dengan menciptakan pengusaha/enterpeuner yang baru. Bukan hanya sekadar pelatihan saja, tapi harus memenuhi sarana dan prasarana," terang Ivan, Rabu (10/6/2015).

Ivan yang juga  anggota DPRD Provinsi Banten Komisi 4 mengatakan data  Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangsel dampak kemiskinan (pengangguran) di Tangsel turun sekitar 2,77 persen.

Ivan menyampaikan bagaimana nanti APBD Tangsel akan dipergunakan untuk masyarakat Tangsel, sebagai contoh Kota Bandung yang sukses mensyejahterakan masyarakatnya dengan menggunakan APBD yang dimiliki.

Saat ditanya oleh tim panelis mengenai komitmen Ivan dengan Partai Hanura jika diusung sebagai calon Walikota, Ivan menjawab, "Karena saya seorang politisi maka hubungan saya dengan Partai Hanura  pasti harmonis. Saya punya keyakinan Hanura lebih berani melangkahkan kakinya meski hanya 6 kursi. Itu  saya apresiasi sekali," ujar Ivan.

Ivan mengenang saat partainya, Demokrat bergabung dalam pemenangan Airin Rachmi Diany (Walikota Tangsel-red) 4 tahun yang lalu ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Airin. Komunikasi antara Demokrat dengan calon yang diusung (Airin-red) hanya berjalan saat pesta rakyat saja dan tidak berlangsung untuk waktu jangka panjang.

"Selama 4 tahun ini boro-boro komunikasi, ketemu juga belum pernah. Jika  diusung oleh Partai Hanura, saya akan berikan ruang yang cukup luas, apa yang Hanura inginkan. Saya pastikan tidak akan seperti  itu (Airin-red). Saya akan bangun komunikasi cukup aktif oleh Partai Hanura," tegas Ivan.

Ivan pun memastikan dirinya tidak akan melakukan tindak KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme). "Saya dan keluarga besar saya tidak akan main proyek apalagi korupsi. Jika semua itu terbukti main proyek,   saya akan bersedia untuk mengundurkan diri," terang Ivan. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top