ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Heri Gagarin: pertanyaan ribet dari panelis.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - "Saya akan melakukan reformasi birokrasi dan pencegahan korupsi. Karena korupsi ini merupakan virus ganas. Kalau virus masih ada di tubuh para wakil rakyat maka akan terus menyebar dan mengganggu pembangunan di Tangsel," ujar Heri Gagarin pada penyampaian visi misinya di depan para panelis Partai Hanura, Rabu (10/6/2015).

Gagarin akan memprioritaskan masalah korupsi di Tangerang Selatan  (Tangsel) meski belum bisa sampai habis, sehingga para pelaku korupsi akan terus merasa diawasi dan menyempitkan ruang gerak mereka untuk melanggar hukum.

"Boleh main proyek tapi tolonglah ikuti aturan yang ada," tutur Gagarin menyarankan.

Gagarin meyakinkan  masyarakat Tangsel akan sejahtera jika APBD Tangsel dapat dikelola dengan baik. Reformasi birokrasi yang digaungkan oleh Gagarin akan  disederhanakan melalui SKPD yang ada di Tangsel.

"Sesuai dengan slogan saya di spanduk 'Yang gampang jangan dibikin susah, yang susah jangan dibikin gampang'. Dari kalimat itu, kita bisa ambil solusi dari setiap masalah yang ada di Tangsel tanpa memudahkan yang susah dan  menyusahkan yang mudah," ujar Gagarin.

Gagarin juga menyampaikan akan membuka peluang untuk teman-teman partai terutama untuk Partai Hanura jika mengusung Gagarin sebagai calon Walikota Tangsel periode 2016-2021.

Saat ditanya oleh Fanelis terkait penilaian Gagarin terhadap Kota Tangsel saat ini Gagarin menjawab nilai Tangsel saat ini B plus. "Saya menilai B plus dengan artian bahwa Tangsel sudah lumayan baik dengan segala kekurangannya," ujar Gagarin.

Mengenai masalah korupsi yang digaungkan oleh Gagarin, panelis terpacu untuk menanyakan, “Apakah Gagarin bersedia jika disandingkan dengan Airin Rachmi Diany saat Pemilukada Desember mendatang?”

"Ini pertanyaan cukup ribet ya. Sebenarnya, saya tetap mengajukan untuk menjadi nomor satu (Walikota Tangsel-red). Tapi karena ditanya seperti ini, saya cuma bisa balik tanya, masalahnya Airin mau tidak (bersanding-red) sama saya?," ujar Gagarin seraya dibarengi tawa para kader Hanura.

Gagarin menjelaskan jika memang itu (Gagarin dipasangkan dengan Airin-red) akan menjadikan Tangsel lebih baik lagi. Gagarin siap saja dengan komitmen prioritas masalah korupsi yang  digaungkan dapat direalisasikan.  

Pemaparan visi misi Gagarin adalah yang kelima dari tujuh balon yang tampil dilaksanakan oleh Partai Hanura di Hotel Santika Serpong Tangsel .  (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top