ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arsid: Kota Tangsel perlu Polresta.
  (Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Program yang dipaparkan oleh Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang Arsid  untuk mewujudkan kota pelayanan publik terdepan, menuju masyarakat sejahtera, nyaman, dan berkeadilan.

"Inilah menjadi program kerja saya, bila terpilih menjadi Walikota Tangsel," tutur Arsid, saat memaparkan visi misi di depan panelis tim seleksi dan anggota DPC Partai Hanura,   Rabu (10/6/2015).

Dalam penyampaian visi misi Arsid sebagai bakal calon  walikota  menjelaskan masalah keamanan di Tangsel, salah satunya belum adanya Polresta di Tangsel. Bila terpilih menjadi Walikota Tangsel akan meminta kepada Kapolri untuk membuat Polresta sendiri di Tangsel agar keamanan  bisa lebih terjamin.

"Kita ketahui banyak masalah  dan terbesar yang  terjadi di Tangsel adalah kasus teroris. Kasus narkoba juga masalah besar dan kejahatan lainnya. Bila Tangsel memiliki Polresta  bisa menghilangkan kasus kejahatan di Tangsel," ungkapnya.

Bila terpilih sebagai balon walikota Hanura, Arsid berkomitmen akan memberlakukan sama dengan masyarakat Tangsel. Tapi dirinya, dipilih partai Hanura dan terpilih menjadi walikota akan memberikan yang terbaik bagi Hanura dan melayani masyarakat dengan baik.

Saat salah satu panelis menanyakan pencalonan untuk kedua kalinya menjadi walikota Tangsel, Arsid menjawab   mendaftar sebagai calon walikota, bukan untuk mencari kekuasaan, namun untuk mengabdi bagi warga Tangsel. 

"Saya sebagai orang Tangsel asli, sehingga saya memiliki hasrat untuk memberikan yang terbaik bagi warga Tangsel," tandasnya. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top