ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ajib Hamdani: yakin menang.
  (Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Final Liga Champions musim 2014/2015 antara Barcelona VS Juventus di Berlin,  Jerman akan disaksikan jutaan pasang mata di seluruh belahan dunia, Minggu dini hari (7/6/2015).

Laga Final Champions ini akan berjalan seru, karena  kedua kesebelasan akan memainkan pemain terbaiknya. Para pelatih akan menyusun strategi dan taktik untuk saling menyerang guna merebutkan Piala Tahunan ini.

Dua bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam pertandingan tersebut punya jago yang berbeda. Ajib Hamdani menjago Juventus sedangkan Ivan Ajie Purwanto merasa yakin Barcelona yang bakal ke luar sebagai  juara.

Bendahara Umum DPP Partai Gerindra Ajib Hamdani yang juga akan bertarung dalam kancah pemilihan  Walikota  dan Wakil Walikota Tangsel ini memprediksi  bahwa kemenangan dalam laga nanti malam akan diraih oleh Juventus.

"Ball Possesion akan dikuasai oleh Barca, tetapi akan ada selisih 1 gol kemenangan bagi Juve," ujar Ajib yang kini salah seorang  Balon Walikota Tangsel tersebut.

Ivan Ajie Purwanto: skor 2:1.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)
Ajib  menjelaskan Juventus dibawah kapten Buffon dan pemain terbaik Andrea Pirlo yang siap menjawab keraguan banyak pihak atas kemampuannya.

"Pirlo, ketika dalam status bebas transfer dari Milan, tetapi kemudian menjadi sosok sentral kebangkitan Juventus," jelas Ajib

Ajib  menekankan bahwa laga Final Champion ini akan membuktikan kebangkitan Italia di mata dunia.  Juventus siap mengharumkan Italia  di Mata Dunia!!!

Hal yang berbeda disampaikan Ivan Ajie, yang juga anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat, “Kemenangan itu ada di pihak Barcelona!”

Ivan Ajie merasa yakin Barcelona akan menang tipis dari Juventus. “Saya pegang skor 2-1 untuk Barcelona karena saya yakin dengan pemain idola saya,” ucap Ivan Ajie sambil tersenyum. (re/ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top