ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

AFN kental dengan nuansa Timur Tengah.
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)  
NET - Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang berbeda dengan bulan lainnya.  Banyak  masyarakat, Pemerintah, bahkan para pengembang yang menyelenggarakan berbagai macam kegiatan demi memeriahkan bulan yang selalu ditunggu oleh umat Muslim.

Wiraland Property Group (WPG), pengembang kawasan di jalan penghubung Cinere, Pondok Cabe, dan Tangerang Selatan ini menyelenggarakan Arabian Night Festival  (ANF), Sabtu (27/6).

Festival yang bernuansa Arab dengan konsep megah, diselenggarakan mulai dari pada  27 Juni 2015 sampai tanggal 10 Juli 2015   dengan menyediakan berbagai macam suguhan bagi para pengunjungnya baik sebagai tempat berkumpul, berbuka puasa, berbelanja, bahkan rekreasi.

Lebih dari 300 tenda bazar disediakan untuk melayani masyarakat yang ingin berkunjung dan berbelanja berbagai macam produk untuk memeriahkan hari lebaran.

"Area ANF sengaja dibuat dengan nuansa benar-benar Arab. Mulai dari dekorasi pintu gerbang, tenda-tenda, aksesoris dari Arab, music Pop Islami, bahkan dihadirkan juga atraksi hiburan makan api (fire eating)," ujar Anke Dwi Saputro, Marketing Communication Manager South City.

Selain itu, Anke melanjutkan terdapat pula Taman Kurma yang indah. Bagi para pengunjung yang senang berselfie ria tersedia booth dengan tema "Negeri 1001 Malam" di enam titik

"Atraksi manusia patung yang lengkap dengan kostum Aladin, Putri Yasmin, dan lain-lain juga ada. Semua hanya untuk memuaskan dan menghibur para pengunjung," tambahnya.

Semua konsep ANF yang disediakan ini sebagai bentuk kepedulian Manajemen South City kepada para pedangang kecil dan menengah yang mengikuti bazar.

AFN pengganti Pekan Raya Jakarta.  
(Foto: Erlangga, TangerangNET.Com)     
"Bazaar ini dikenakan biaya sewa tenda yang terjangkau.   Kenapa kami tidak berikan gratis? Karena kami ingin mendidik jiwa berbisnis para pedagang kecil dan menengah dengan memberikan kail bukan ikannya. Biaya sewa ini juga untuk biaya sewa yang wajar, untuk listrik, air, keamanan dan kebersihan," tutur Anke.

"ANF ini  sebagai ganti PRJ (Pekan Raya Jakarta-red) yang mana masyarakat sekitar sini ingin ke PRJ namun jauh.  Kami hadirkan ANF sebagai gantinya, ya meski tidak sebesar PRJ. Pastinya, kami akan terus berupaya untuk mempersembahkan yang lebih baik lagi tiap tahunnya," tutur Enke. (re/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top