ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

M. Shaleh, MT bersama Miftahuddin.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET – Tiga bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) rajin melaksanakan sosialisasi atas dirinya untuk mendapat dukungan dari warga. Sosialisasi yang tergolong “curi” perhatian PKS yang kini menggodok balon.   Ketiga balon tersebut yakni Ivan Ajie Purwanto, Arsid, dan M Shaleh, MT.

Bakal calon Walikota Tangsel Ivan Ajie Purwanto menginginkan menjadi pigur walikota Tangsel kuat, dengan menerjunkan tim konsultan untuk mendongkrak elektabilitas suara. Salah satu caranya yakni dengan melakukan blusukan dor to dor (pintu ke pintu). Strategi ini tim kemenangan akan membawa striker, biodata hidup, tujuan agar warga Tangsel mengetahui sosok calon Walikota yang diharapkan untuk memimpin Tangsel lima tahun ke depan nanti.

"Selain itu, tim pemenangan juga sudah merancang pembuatan bilboard di jalan- jalan," katanya, saat wawancara penyampaian visi misi di partai PKS, di Hotel Santika, BSD, Tangsel, Minggu (10/5/2015).

Dalam penyampaian misi visi Ivan Ajie memaparkan strategi "Tangsel Bersahabat" artinya bersih, asri, pintar, sejahtera, damai. Untuk motto Kota Tangsel, Modern, Cerdas dan Religius tetap akan dipertahankan.

Saat ditanyai masalah konsep pintar, Ivan Ajie  menjelaskan pintar berarti pendidikan, artinya dirinya akan programkan wajib belajar 12 tahun. Selain itu, pendidikan tidak akan dipungut biaya. "Untuk pelajar di Tangsel, semua akan digratiskan termasuk biaya buku, seragam, dan uang sekolah. Intinya siswa hanya datang belajar saja," ungkapnya.

Masalah peraturan daerah syariah yang dipertanyakan panelis yang mengungkapkan masalah pengawasan penjualan miras dan prostitusi masih marak di Tangsel, pria berkacamata ini menegaskan dirinya akan bekerjasama dengan masyarakat dan Pemerintah yang mengawasi tersebut yakni Satpol PP untuk lebih memperketat pengawasan.

"Kerja sama dengan warga dipastikan akan mampu membantu program Pemerintah untuk membrantas penjualan miras dan protitusi dan lainnya," tandasnya.

Sementara   balon lainya, H. Arsid mengatakan kebutuhan masyarakat dalam dunia internet yang semakin meningkat terutama di Kota Tangsel membuatnya   memiliki inisiatif untuk memasang  wifi di setiap tempat strategis tanpa harus membuat tenggelam usaha warnet di Kota Tangsel.
Ivan Aji Purwanto.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
Arsid mengemukakan hal tersebut saat  mengikuti fit and proper test di DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel , Minggu (10/05).  "Kita akan pasang wifi sekitar 20 titik. Untuk saat ini yang sudah dipasang baru di Legoso dan Cimanggis," ungkap Arsid.

Pemasangan wifi, lanjut H. Arsid, tentunya tidak akan merusak para konsumen pengusaha warnet (warung internet) yang telah berlangganan. Pasalnya, titik lokasi penempatan wifi pihaknya akan memperhitungkan lokasi yang strategis dan terjangkau oleh masyarakat.

"Pemasangan wifi gratis, tentunya jangan sampai merusak pengusaha warnet di Tangsel," ujarnya. Baginya, hal yang dilakukannya adalah sebagai bentuk pelayanannya kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan dengan kecanggihan teknologi internet.

Balon lainnya,  Shaleh MT mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Kepala Daerah Tangsel, Desember 2015.

Dukungan tersebut langsung dilontarkan oleh Wakil Ketua DPW PKS Miftahuddin saat ditanyai wartawan, usai menggelar pemaparan visi misi kandidat bakal calon walikota. "PKS dalam penjaringan ini akan mencari tiga figur pas dengan Tangsel, mudah-mudahan salah satunya Pak Shaleh MT," ungkap Miftahuddin  kepada wartawan, Minggu (10/5/2015).

H. Arsid bersama pengurus PKS.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
Menurut Miftahuddin, sudah lama mengenal sosok Shaleh MT, terlebih dahulu saat menjabat sebagai PJS Walikota Tangsel. Program yang dijalankan saat menjabat sebagai orang nomor satu di Tangsel berjalan dengan baik dan pas dengan keinginan PKS sendiri.

"Saat pemaparan juga Shaleh MT menguasai masalah, intinya dirinya sudah pengalaman. Mudah-mudahan Shaleh MT dapat bersaing dengan 14 bakal calon lain," ungkapnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Shaleh MT berharap penuh mendapat dukungan dari partai PKS. Pasalnya, berkeinginan untuk melanjutkan program-program yang dulu sudah ditata untuk menjadikan Tangsel yang semakin maju.

"Semua program yang dijalankan walikota Airin merupakan ide yang saya jalankan saat pejabat sementara selama satu tahun setengah. Intinya, Airin cuma melanjutkan saja," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top