ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Solidaritas Masyarakat Tangerang (SMT): akan boikoat Airin.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)    
NET - Solidaritas Masyarakat Tangerang (SMT) menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (28/5/2015). Aksi yang dilakukan menuntut kepada penegak aparat  hukum agar masalah korupsi kasus alat kesehatan (Alkes) yang diduga melibatkan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani diproses secara hukum.

Wakil Ketua Solidaritas Masyarakat Tangerang Syaiful Basri mengatakan aksi yang mereka lakukan tidak ada kepentingan dengan politik dari siapapun termasuk bakal calon  walikota.  Aksi yang dilakukan murni tanpa ada bayaran sama sekali dari siapa pun. Aksi yang dilakukan dikarenakan SMT telah mendapat bukti keterlibatan Airin dalam kasus alkes, namun masih berkeliaran bebas dan santai menjabat sebagai Walikota Tangsel.

"Seharusnya Airin sudah ada di kursi pesakitan, dan di dalam hotel prodeo menyusul suaminya Tubagus Chaerul Wardhana (TCW)  dan kakak ipar Atut.  Inilah yang membuat kami turun ke jalan untuk ledua kalinya," ungkap Syaiful  kepada TangerangNET. Com.

Dijelaskan pria berkacamata tersebut,  sebagai masyarakat yang selalu ikut berperan aktif dalam setiap program pemerintahan dan peduli terhadap perkembangan sebuah daerah, mengusut korupsi di ruang lingkup Pemerintahan Tangsel yang melibatkan Airin dalam kasus pembangunan Puskesmas dan Alkes.

"Untuk itu, kami meminta kepada seluruh aparatur penegak hukum untuk melakukan pengembangan penyidikan kembali terhadap permasalahan yang sedang dilakukan pemeriksaan atas dugaan korupsi yang terkait tanpa ada tenang pilih terutama pada Airin," ucap Syaiful mengecam.

Dalam aksinya,  SMT menuntut Walikota Tangsel  mundur dari jabatannya, karena menjadi aktor intelektual pada permasalahan korupsi. Meminta pada partai politik (parpol) agar tidak mengusung para calon Walikota Tangsel yang terindikasi KKN serta tidak pro rakyat.

"Kami juga meminta kepada KPU Tangsel agar lebih teliti dan cerdas dalan melakukan verifikasi para calon walikota," pungkas Syaiful dengan tegas.

Selain itu, SMT  mengajak masyarakat Tangsel mengawal setiap pembangunan daerah Tota Tangsel ke arah yang lebih baik lagi dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, serta bersih dari unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme."Untuk itu, SMT akan memboikot Airin dalam pencalonan kembali sebagai Walikota Tangsel,"  tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top