ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Shaleh MT: percaya diri diusung.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT, bakal calon walikota mengakui dipastikan diusung partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal ini diyakini setelah Budi Heryadi, ketua DPD Partai Gerindra Banten mengatakan sangat senang dengan sosok  Shaleh MT dan mendoakan mantan PJS walikota Tangsel ini salah satu maju menjadi kandidat walikota yang diusung Gerindra.

"Saleh MT memang dekat dengan kita, kemungkinan Gerindra akan usung beliau sebagai calon Walikota Tangsel dalam Pilkada kali ini,"  ungkap Budi kepada wartawan di Hotel Santika, Kamis (14/5/2015).

Budi menambahkan untuk kandidat yang diusung, partai Gerindra  akan menjaring dua nama calon untuk diajukan kepada ketua umum. Kedua nama yang diusung merupakan hasil penjaringan yang dilakukan panitia panjaringan.

"Jelasnya dalam waktu dekat Gerindra akan mengundang para calon walikota. Untuk mempelajari sejauh mana kemampuan dan strategi pemenangan pada Pilkada ini,” tutur Budi.

Dari data tersebut akan diambil hasil survei calon kandidat tertinggi yang akan diajukan sebagai calon walikota dari partai yang berlambang garuda tersebut. "Saya berharap besar Shaleh MT salah satu dari dua kandidat yang diusung nanti, dan mendoakan Shaleh MT yang terpilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra," tandasnya. (win).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top