ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Shaleh MT: jalan rusak proyek Wawan.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Shaleh MT memaparkan perbaikan infrastruktur jalan dan pendidikan gratis serta pelayanan Pemerintah diproritaskan bila dirinya terpilih menjadi walikota.

Dalan bidang infrastruktur jalan mantan PJS Walikota Tangsel ini akan melakukan perbaikan jalan di Kota Tangsel dan Provinsi yang saat ini banyak rusak. Untuk itu, dirinya berjanji  bila terpilih akan melakukan koordinasi baik dengan provinsi agar mampu bekerja sama untuk perbaikan jalan.

Sementara dalam pendidikan, Shaleh MT akan memberikan pendidikan gratis 12 tahun. Artinya untuk pendidikan gratis ini seluruh pelajar tidak akan dikenakan biaya apa pun, buku gratis dan uang sekolah gratis. "Untuk masalah pendidikan gratis ini, saya tadi sudah bertemu dengan kepala dinas pendidikan Mathoda, dan dia sangat setuju dengan pendidikan gratis ini," katanya dalam pemaparan visi misi, di Hotel So
l Marina, Minggu (24/5/2015).

Dalam hal pelayanan, Shaleh MT menuturkan akan menempatkan pejabat sesuai dengan keahliannya, dan memberikan pelayanan berobat gratis kepada warga Tangsel. Menurut Shaleh MT, pelayanan oleh Pemerintahan Tangsel saat ini perlu ditingkatkan agar warga Tangsel mudah untuk mendapatkan pelayanan prima.

"Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan ruang lingkup kerja SKPD, pelayanan kesehatan, pelayanan perijinan, pelayanan tenaga kerja, dan lain-lainnya," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Shaleh MT menegaskan sangat sulit  tidak menjelekkan kepemimpinan saat ini, karena begitu mengecek jalan rusak, ternyata pelaksanaan proyek Tubagus Chairi Wardhana (Suami Airin-red).

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar pemaparan visi misi bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2015-2020. Dalam kesempatan itu  empat  bakal calon yang lolos seleksi diberi kesempatan untuk memaparan visi misi.

Keempat  bakal calon l tersebut adalah incumben Airin Rachmi Diany, anggota DPRD Provinsi Banten Ivan Ajie Purwanto, Asistem Daerah I, Arsid dan mantan PJS Walikota Tangsel Shaleh MT. Wakil ketua DPP PAN Ali Taher mengatakan keempat calon walikota ini yang lolos seleksi untuk mencari dua kandidat yang akan diusung nanti ke DPP PAN.

"Nantinya, calon walikota yang diusung PAN  akan ditunjuk ketua umum," ungkapnya dalam penyampaian kata pembuka di hotel Soll Marina, Serpong, Tangsel, Minggu (24/5/2015).

Ali Taher menjelaskan dalam penjaringan di  PAN akan benar-benar mencari figur terbaik, agar dapat memenangkan Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015. Keempat calon yang lolos seleksi ini adalah merupakan figur-figur terbaik yang saat ini dalam pencalonan.  Penyeleksian calon untuk direkomendasikan dua orang  ke DPP menjadi kerja keras tim pemenangan Pilkada PAN," pungkasnya. (win)
                

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top