ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sofie Angel ikuti uji kelayakan dan kepatutan.
 (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com) 
NET - Artis dangdut Sofie Dwi atau yang akrab disapa Sofie Angel menjalani Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatutan)  bakal calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN), di Wisma Tamu, Puspiptek, Serpong, Sabtu (2/5/2015).

Guna dapat memenangkan bakal calon dari PAN, Sofie mengajukan  dua program yang menjadi andalan bila terpilih, yakni bidang pendidikan dan kesehatan wanita. Dua program ini sangat dibutuhkan warga Tangsel, mengingat dalam dunia pendidikan di seluruh daerah menargetkan untuk ditingkatkan.

Sementara dalam bidang kesehatan wanita di Tangsel masih kurang perhatian Pemerintah, sehingga warga  tidak tahu bahaya penyakit yang dialaminya. "Untuk itu, program ini yang menjadi saya unggulkan bila terpilih nanti, untuk membantu kaum wanita masalah penyakit yang dialaminya," tutur Sofie.

Selain itu, reformasi biokrasi yang perlu diperhatikan seperti pembuatan kartu tanda penduduk (KTP), perijinan saat ini dipersulit, akan lebih dipermudah. Selain itu, infrastruktur jalan paling diutamakan untuk diperbaiki karena masih banyak jalan yang berlubang di Tangsel.

"Akibat jalan rusak mengakibatkan Jalan Ciputat menuju Pondok Aren menjadi macet total. Untuk itu, perlu diatasi dengan melibatkan pihak swasta dan kontraktor handal agar kerusakan dan kemacetan dapat diatasi," pungkas Sofie.

Sofie mengakui niatnya maju di Pemilukada ini, lantaran mendapat dukungan dari masyarakat terutama dari relawan progresif, yayasan peduli kanker, dan para pengajar di Tangsel. Selain itu, karena melihat Kota Tangsel bisa menjadi kota besar dan berpotensi menjadi kota yang diunggulkan seperti kota besar lainnya.

"Inilah yang membuat saya ikut Pemilukada ini, karena besar niatan saya untuk membangun Tangsel," tandasnya.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top