ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie Purwanto yakinkan timsel PAN.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Ivan Ajie Purwanto mengikuti  Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatutan)  bakal calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Partai Amanat Nasional (PAN) di Wisma Tamu, Komplek Puspiptek, Setu, Kota Tangsel, Sabtu (2/5/2015).

Dalam pemaparannya, Ivan Ajie membeberkan permasalahan yang saat ini ada di Tangsel dan banyak dikeluhkan masyarakat. Masalah tersebut mengenai sampah, kemacetan, infrastruktur jalan, clean government dan birokrasi. Hal ini, dipastikan karena hasil survei yang sudah dilakukan oleh tim survei yang sudah turun ke jalan.

" Hasil yang didapat tim survei yang sudah saya siapkan, adalah kebanyakan terkait masalah sampah dan kemacetan yang banyak dikeluhkan warga Tangsel. Jadi bila terpilih nanti maju di KPU dan terpilih menjadi walikota, saya akan  atasi nantinya," ujar Ivan  saat melakukan pemaparan di depan tim pemenangan Pemilukada.

Masalah infrastruktur jalan saat ini, Jalan Siliwangi dan di Cirendeu terlihat masih banyak jalan rusak, meskipun jalan tersebut jalan Provinsi tapi harus diperbaiki. Manfaatnya, sangat berguna karena mampu mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di sepanjang jalan tersebut.

Namun yang harus diperhatikan bila terpilih menjadi Walikota Tangsel, adalah pemberantasan kemiskinan sangat penting. Bila maju, akan mengembangkan Usaha Kecil  Menengah  (UKM), meningkatkan pelatihan-pelatihan seperti menjahit, bengkel, dan lain sebagainya.

"Program ini, akan saya lakukan secara maraton  dalam setiap kelurahan di Tangsel, sehingga penanggulangan kemiskinan dapat diatasi," ucap Ivan meyakinkan.

Guna mengatasi permasalahan di Tangsel, bila terpilih nantinya, peran wakil walikota akan disetarakan. Salah satunya akan terus menjalin kerjasama dengan membuka komunikasi secara gamblang.

"Saya ingin wakil walikota jangan sebagai ban serap saja, harus sama-sama membangun Tangsel. Persoalannya, Tangsel tidak akan selesai  apabila pemimpin tidak setara dengan wakilnya," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top