ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasien dirawat di ruang tunggu akibat plapon roboh.
  (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.com)    
NET- Sejak dua hari lalu ruang rawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang roboh. Akibatnya,  puluhan pasien yang dirawat  terpaksa harus diungsikan ke  ruang tunggu pasien  yang bersebelahan fast food California Fried Chiken ( CFC) di tempat itu.

Menurut petugas, para pasien diungsikan karena  dikhawatirkan takut celaka tertimpa plapon IGD yang  roboh. Makanya secara bersama-sama hari itu juga mereka  dipindahkan ,  sambil menunggu perbaikannya.

Rasinah , 30, salah seorang pasien yang ditanya, mereka sudah dua hari diungsikan ke tempat itu. Namun sampai sekarang belum dipindakan lagi ke ruang rawat. Ia berharap agar RSUD segera memperbaikinya, Alasanya selain tempatnya terbuka, ruangannya pun sempit tidak nyaman. Hal sama juga dikatakan pasien lain yang baru datang dan di ruang gawat darurat tersebut.

Menurut informasi,  bahwa ruang rawat IGD RSUD Kabupaten Tangerang  belum lama dibangun Pemda setempat, sekitar awal Januari 2015 lalu. Namun saat digunakan dua hari lalu tiba-tiba  plapon ruang tersebut  pada ambrol berjatuhan satu persatu. Untuk menghindari pasien yang  tertimpa plapon, petugas terpaksa memindahkannya ke ruang tunggu  hingga hari ini.
Bangunan yang baru bulan lalu diresmikan sudah roboh.
  (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.com)  

Sampai berita ini disusun Sabtu (9/5/2015) belum diperoleh keterangan penyebab robohnya plapon IGD tersebut. Sementara itu, belum ada yang bersedia memberikan keterangan atas kejadian di rumah sakit tersebut.

Dikatakan petugas setempat, semula  pasien yang dipindahkan jumlahnya sebanyak 30 orang . Kini jumlah itu bertambah lagi menjadi 50 pasien yang datang dan baru dirawat di ruang tunggu tersebut.  (dang)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top