ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tarmizi: tergantung Ketua DPP.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - DPC Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil kota. Pendaftaran  akan dimulai pada 21 Mei  hingga 28 Mei 2015.

"Pembukaan pendaftaran ini sesuai  instruksi DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red). Pendaftaran bersifat terbuka, artinya bisa dari kalangan NU (Nahdatul Ulama-red), kader PKB, maupun dari luar itu. Syaratnya pendaftar harus berkomitmen bersedia membesarkan PKB," ujar  Tarmizi, ketua Desk Pilkada PKB Tangsel.

Tarmizi menerangkan pendaftar bisa mengambil formulir di kantor DPC PKB di Perumahan Villa Pamulang Mas, Blok E1 No. 10, Kelurahan Bambu Apus, Tangerang Selatan.   Bila DPC PKB lebih fokus mengusung calon walikota, meski saat pendaftaran bisa juga sebagai wakil walikota.  

"Kami akan memgusung calon walikota, meskipun keputusannya nanti ada di tangan Ketua DPP PKB, apakah mengusung walikota atau wakil walikota," ungkap Tarmizi, yang anggota DPRD Tangsel Komisi 2.

Tarmizi mengungkapkan PKB Tangsel untuk Pilkada tahun ini, tidak akan berkoalisi dengan partai manapun.  Meski demikian, pria berkacamata ini masih menunggu keputusan dari DPP PKB  untuk memberikan pertimbangan.

"Untuk saat ini, kami fokuskan untuk menyaring calon-calon uang mendaftar di partai  ini," tutur Taemizi kepada wartawan, Kamis (21/5/2015).

Sementara Sekretaris Desk Pilkada PKB Tangsel Syarif Hidayat menuturkan untuk perekrutan bakal calon yang diusung PKB tidak ada batasan, siapa saja berhak mendaftarkan diri.  "Semua peserta wajib mengikuti mekanisme yang ada, dari mulai pendaftaran, penyampaian visi misi, dan uji kelayakan dan kepatutan, " tandasnya. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top