ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Arief mencoba naik jetski di Sungai Cisadane.
  (Foto: Istimewa)  
NET- Pemandangan jarang yang i tersaji  Jum'at  (22/5/2015) pagi di Kali Cisadane. Walikota, Wakil Walikota, dan Sekda Kota Tangerang saling beradu aksi dengan jetski. Melihat kejadian  ini  mengundang puluhan warga sekitar untuk menyaksikan.

"Kapan lagi Pak, lihat tiga-tiganya ngadu aksi di Kali Cisadane," ujar seorang warga yang menyaksikan.

Kedatangan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansya beserta lainnya  melihat persiapan Festival Cisadane. Walikota beserta rombongan  mau mencoba untuk mengembangkan wisata air di Sungai Cisadane. "Asik juga ternyata main di sini, seru juga kalau  bisa dipakai warga kota," tambah Arief.

Walikota menyampaikan mimpinya untuk menjadikan Sungai Cisadane menjadi pusat wisata seperti yang ada di negera maju.  Menurut Walikota, memajukan Kota Tangerang ini akan terasa mudah bila masyarakat ikut di dalamnya.

"Saya yakin Cisadane ini bisa lebih bagus dibandingkan yang ada di Korea atau Singapore, asal warga mau ikut jagain," ucap Arief.

Walikota juga menyampaikan harapan kepada warga sekitar agar bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah dibuat, dan bisa ikut menjaga. "Saya titip yah, jangan dirusak," pintanya.

Rencana Pemerintah Kota Tangerang untuk mengembangkan wisata memang tengah gencar disosialisasikan melalui Program Tangerang LIVE. Pemerintah kota ingin menjadikan Kota Tangerang sebagai salah satu kota yang layak dikunjungi. Selain Cisadane, Pasar Lama, dan Situ Gede jadi salah satu kota yang akan direvitalisasi. Bahkan Pasar Lama dan Situ Gede tahun ini rencananya sudah akan dimulai, kata Walikota. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top