ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pesawat latih yang terbakar di Pondok Cabe.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Naas bagi pilot  Sugeng, asal Palembang, saat latihan terbang, persiapan ajang SEA Games. Pesawat latih gagal mendarat dan terbakar habis, hanya tersisa mesin, dan rangka saja di Bandara Pondok Cabe, Tangerang, pada Kamis (7/5/2015).

Pesawat latih tipe Swayasa Single Seater dengan nomor registrasi PKS-317 dan dioperasikan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) itu terbakar hebat di Taxiway B, depan Hanggar II Bandara Pondok Cabe, Tangerang, sekitar pukul 11.50 WIB.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementrian Perhubungan Julius Adrafida Barata membenarkan adanya pesawat jatuh tersebut. Menurutnya, kondisi pesawat terbakar habis, tinggal rangka engine frame. "Pesawat jatuh, hancur terbakar. Kita belum ketahui penyebab jatuhnya pesawat tersebut, karena masih dalam penyelidikan," ujar Julius kepada wartawan.

Pesawat yang terbakar menjadi tontonan warga di luar Bandara.  
(Foto: Erwin SilitongaNET.com)  
Julius mengungkapkan pesawat telah mendapatkan penanganan petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK) Bandara Pondok Cabe.


"Sementara pilot mengalami luka bakar dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus,"  ucap Julius.  (win)




Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top