Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perusakan Spanduk Balon Walikota Tangsel Milik Arsid, Pilkada Mulai Panas

Spanduk dirusak orang tidak bertanggung jawab.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangnNET.Com)  
NET - Meski masa kampanye Pemilukada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2015 belum dimulai, namun kini sudah ada beberapa bakal calon yang memasang atribut. Bahkan, saat ini pun sudah ada kejadian perusakan terhadap alat peraga  salah satu bakal calon.

Tim pemenang Arsid, Fatahillah mengatakan atribut yang dirusak itu milik bakal calon Walikota Tangsel, Arsid yang dianggap sebagai pesaing keras dalam Pilkada yang dihelat Desember 2015. Spanduk Arsid dirobek bahkan digunting pada bagian gambar kepala dan tulisan visi misinya yang dilakukan orang yang tidak  bertanggung jawab. 

“Spanduk inikan ditempatkan di ruang publik dan kalau ada yang suka dan tidak suka itu hal yang lumrah. Namun kalau ini dilakukan oleh lawan politik, sudah tidak wajar," ujar Fatahillah saat dihubungi  TangerangNET. Com melalui handphone, Rabu (20/5/2015).

Spanduk Arsid yang terpasang di sejumlah lokasi ditemukan beberapa di antaranya dalam keadaan rusak. Fatahillah menemukan ada tiga lokasi  spanduk Arsid yang dirusak yakni kawasan Pondok Aren, Serpong, dan Ciputat.

Fatahillah tidak mau menduga siapa yang melakukan perobekan dan pengguntingan spanduk milik calon Walikota Tangsel Arsid. Namun karena ini merupakan situasi yang dekat Pilkada, diharapkan bagi tim pemenang calon lain  melakukan persaingan yang bersih.

"Mari, kita ciptakan pertaruhan yang sehat dan bersih. Jangan kita merusak fasilitas tim lawan," ucap Fatahillah mengimbau.

Meski begitu, dia mengaku, tidak akan memperkarakan kejadian tersebut.  Disinggung mengenai guntingan spanduk pas di bagaian kepala kandidatnya, Fatahillah mengakui memang sangat menyesali. Padahal Arsid maju pada Pilkada Tangsel  mencoba jujur dan apa adanya.

“Guntingan tersebutkan semua orang yang akan menilainya sendiri.  Hal ini tidak akan menjadi kelemahan kandidat saya, tapi justru di situ kekuatan dia,” tutur Fathillah meyakinkan . (win)

Post a Comment

0 Comments