ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekretaris Dinas Tata Kota Tangsel Mukhoda saat
coffee morning.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.COM)  
NET - Dinas Tata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar coffee morning dengan wartawan peliputan di Kota Tangsel, Jumat (15/5/2015) di Kantor Dinas Tata Kota, Serpong.

Pertemuan membahas tentang pemberitaan yang dimuat pewarta berita berkaitan dengan bidang tugas yang ada di Dinas Tata Kota. Seiring dengan kinerja dinas dan keterbatasan  waktu untuk menjumpai wartawan sehingga digelarnya pertemuan yang sudah diagendakan sebulan sekali.

"Media adalah mitra Pemerintah Tangsel.  Begitu juga dengan Dinas Tata Kota sendiri sehingga perlu diadakan coffee morning ini," ujar Sekretaris Dinas Tata Kota, Mukkoda Syuhada kepada wartawan.

Dalam hal ini, Mukhoda  dengan lantang mampu menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan para wartawan,  terkait pertanyaan masalah pembangunan tiga kelurahan yakni Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kelurahan Cipayung, dan Kelurahan Pamulang. Pembangunannya terbelangkalai dan sudah masuk tender untuk kedua kalinya.

"Mengenai pembangunan kelurahan tersebut memang masih belum selesai dan kontraktor sudah kita black list (daftar hitam-red). Kalau masalah anggaran  sama dengan tahun lalu, itu  karena masih banyak penambahan pada pembangunan tersebut," ungkapnya.

Dijelaskan Mukhoda, pembangunan kelurahan tersebut jangan dilihat dari kesamaan anggaran . Penambahan anggaran karena terkadang situasi di lapangan agak berbeda dengan yang sudah dianggarkan. Jika ada penambahan dengan jumlah yang sama jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi harus dilihat dan diteliti lebih dalam, tidak bisa mengacu pada jumlah yang sama saja.

"Dalam pembangunan di Tangsel semua berdasarkan pada tatanan  yang berlaku, tidak sembarang begitu saja" paparnya.

Terkait akan dibangunnya pedestrian layang untuk jalur trek jogging di taman kota, Mukhoda menegaskan pihaknya sudah merencanakan untuk pembangunan. Namun saat ini masih menyesuaikan jalur jogging harus lebih dari 1,5 meter.


"Pendestrian jalur jogging ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Tangsel karena bila ingin jogging akan melewati jalur atas," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top