ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pelaku hembuskan nafas terakhir di rumah sakit.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Pengadilan jalanan terjadi lagi di Tangerang.  Selasa (5/5/2015)  siang, pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (Ranmor) di Kampung Talaga Pabuaran, RT 3/3, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,  tewas di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang setelah dikeroyok massa.

Peristiwa itu terjadi  ketika pelaku yang belum diketahui  identitasnya,  diduga berusaha mencuri sepeda motor Suzuki  Satria FU, B 6793 GDS, milik Dedi Burhanudin, 25, yang diparkir di pelataran rumahnya.

Namun ketika sepeda motor itu hendak dibawa kabur, Dedi Burhanudin mendengar  suara kenapot berbunyi  lalu  berteriak  "maling".  Akibatnya, warga yang mendengar teriakan langsung mengejar dan mengepung  pelaku.

Melihat warga mengejar  sambil membawa berbagai senjata, pelaku panik dan terjatuh. Dalam kondisi seperti  itu pelaku  ditangkap dan dikeroyok massa  hingga babak belur. Petugas Polsek Cikupa yang mendengar informasi datang ke lokasi untuk mengamankan dan mengevakuasinya ke RSUD Balaraja.  
Namun setelah dirawat di rumah sakit itu, pelaku menghembuskan nafasnya yang terakhir dengan kondisi babak belur. "Pelaku meninggal dunia  karena kondisi tubuhnya sangat parah," ujar  Kanit Reskrim Polsek Cikupa Inspektur Satu Sumiran.


Pihak Polsek  hingga berita ini disusun belum mengetahui  identitas pelaku. "Pelaku tidak membawa identitas. Tapi dia memiliki tatto bertuliskan "Cinta" di lengan kanannya," kata Kanit Reskrim.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top