ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mobil Pejabat Kota Tangsel kempes: tindakan perbuatan tidak
   menyenangkan. (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET – Sembarangan memarkir kendaraan,  mobil salah seorang pejabat Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digembosin orang yang tidak dikenal, Rabu (27/5/2015).

Pemilik mobil yang digembosi  itu,   Carsono, yang lagi mengikuti rapat koordinasi dinas dengan beberapa pihak di Cafe' Adisya, di kawasan Ruko Boulevard Tekno Blok C, Sektor XI, BSD. Pejabat Pemda Tangsel ini memarkir mobilnya di halaman parkir kantor Notaris berinisial APH.

Ketika sampai di lokasi  areal parkir di cafe tempat rapat itu penuh. "Karena tidak ada tempat parkir di cafe ini, saya memarkirkan mobil  di depan kantor Notaris," ujar Carsono.

Namun  usai dari acara tersebut, Carsono  sangat terkeju
t melihat kondisi ban mobil sudah kempes. Lebih parah lagi, kempesnya ban mobil tersebut, bukan karena bocor terkena paku atau lainnya, tapi sengaja digembosin sseseorang yang tidak senang mobil diparkir di halaman kantor tersebut.

"Ban mobil saya tidak terkena paku atau lainnya, sehingga saya penasaran untuk mencari penyebabnya," ungkapnya.

Penyebab  ban kempes  baru terungkap setelah salah seorang saksi mata mengatakan bahwa ada seseorang yang mencari pemilik mobil yang diparkir di depan halamannya. Karena tidak mendapatkan  siapa pemilik mobil, kemungkinan pemilik kantor marah. "Makanya dikempesin ban mobil saya," ucap Carsono.

Atas  adanya kejadian tersebuti, Carsono menjadi pelajaran berharga yang dialaminya.   Meski demikian, dirinya menuturkan tindakan yang diambil pemilik kantor merupakan tindakan tidak terpuji dan menimbulkan perbuatan tidak menyenangkan.


"Saya berharap kalau tidak senang mobil diparkir di depan kantornya, tidak usah melakukan pengembosan ban, ditegur saja kalau orangnya sudah datang," saran Carsono.  (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top