ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Airin Rachmi Diany dan pengurus PKB: ingat masa lalu.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com).  
NET – Petahana (incumbent) Airin Rachmi  Diany resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Kita Tangerang Selatan (Tangsel) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (26/5/2015) malam.

Dalam pengambilan formulir ke PKB, wanita yang masih menjabat sebagai Walikota Tangsel ini disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi dan kader PKB lainnya. "Ini silahturahmi kami kembali bersama ibu Airin dalam Pilkada. Pada Pilkada 2009 lalu,  kami mengusung Airin dan mampu memenangkan Pilkada," ujar  Ahmad Fauzi kepada wartawan, saat  pengambilan formulir Airin.

Sementara Sekretaris Golkar yang juga juru bicara (jubir) Airin, Rachmad mengungkapkan pengambilan formulir diharapkan bisa menjadi jodoh kembali antara PKB dengan Airin. Pasalnya Pilkada pada 2009 lalu, Airin juga diusung oleh PKB dan hasilnya mampu memenangkan pertarungan. 

"Mudah-mudahan menjadi jodoh kedua, karena hubungan ibu Airin dengan PKB memiliki kedekatan yang sangat baik," pungkasnya.

Ditambahkan Rachmad, dalam pengambilan formulir dan pengembalian formulir  Arin menjadi nomor satu di PKB. Hal ini karena keseriusan Airin untuk mendapatkan dukungan partai politik (parpol) PKB dalam Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015.

"Saat PKB membuka penjaringan, ibu langsung intruksikan untuk mengambil formulir. Jadi malam ini, kami memulangkan formulir. Ini menandakan keseriusan untuk mendapat dukungan partai PKB," tandasnya.

Sementara di kantor  PKB pada hari kelima ini sudah ada delapan pasang yang sudah mendaftarkan diri diantaranya Arsid, Shaleh MT, Iksan Modjo, Ivan Ajie Purwanto, Bejo, Airin, dan lainnya. (win).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top