Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lagi, Truk Terperosok Akibat Jalan Berlubang Tanpa Rambu

Pembangunan jalan tanpa memberi petunjuk atau rambu
  membuat supir terjebak dan akhirnya truk masuk lubang.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Buruknya infrastruktur jalan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuat banyaknya kecelakan bagi pengguna jalan. Salah satunya, truk colt diesel  terperangkap lubang  di Jalan Perapatan Victor, BSD, Tangsel.

Truk yang bermuatan triplek tersebut, terperosok  karena tidak mengetahui adanya lubang saluran air. Tarjo, 47, sopir truk mengatakan dirinya kaget saat ban depan truk masuk ke lubang saluran air, sontak dirinya panik dan mencoba untuk mencari akal agar bisa ke luar dari lubang saluran tersebut. 

"Saya coba mundur, karena lubang dalam  tapi  tidak bisa mengeluarkan truk," ujar Tarjo  kepada TangerangNET. Com, Sabtu (9/5/2015).

Diungkapkan Tarjo, kejadian seperti  ini sudah sering terjadi di daerah ini, lantaran jarak jalan raya dengan lubang saluran tidak memiliki batas. "Seharusnya diberi  tanda atas dan bataslah

Persoalannya, sudah banyak sopir kecelakaan di sini," cerita Tarjo yang kebingungan itu.

Sementara Abdul,  41, warga setempat menuturkan fasilitas jalan di sini memang sudah diaspal, namun masih saja kurang bagus. Persoalannya selain sempit, lubang saluran air tidak dibuat tanda atau rambu  sehingga mobil sering masuk ke lubang tersebut . 

"Saya harap Pemkot Tangsel, terutama walikota lebih memperhatikan pembangunan jalan di wilayahnya, kalau bisa pembangunan diawasi,"  pinta Abdul.

Pantauan TangerangNET. Com di lokasi kejadian, tidak ada kemacetan panjang akibat terperosok truk colt diesel, namun, sedikit menganggu pengguna jalan lainnya. (win)

Post a Comment

0 Comments