ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KNRP Suripto dan para pendukung acara.
  (Foto: Arias Rahadian, TangerangNET.Com)  
NET- Upaya uluran tangan masyarakat Indonesia terutama yang berdomisili di wilayah Provinsi Banten untuk  perjuangan rakyat Palestina tiada hentinya. Hal ini dengan digelarnya  Acara Konser Peduli Palestina dengan menampilkan artis penyanyi Mely Goeslow dan Opick.

Konser amal yang  dilaksanakan  di Ball Room Hotel Novotel, Kota Tangerang, Minggu (17/5/2015) bermaksud pengumpulan dana dengan melelang sejumlah barang berupa sepeda, baju yang pernah dikenakan oleh Mely Goeslow, dan lukisan yang menggambar Masjidil Aqsha. Dari hasil lelang tersebut terkumpul dana sekitar Rp1,14 miliar.

“Saya hadir pada acara tersebut sebagai undangan dan ada terkumpul dana sekitar Rp1,14 miliar untuk disumbangkan kepada rakyat Palestina terutama di Jalur Gaza,” ujar Arias Rahadian kepada TangerangNET.Com.

Arias yang berprofesi sebagai pengacara tersebut mengaku mendapat undangan dari   Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) yang diketuai oleh Suripto, mantan anggota DPR RI dari Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS).

 Sementara itu, Walikota Tangerang Arif R. Wismansyah yang hadir pada acara tersebut mengatakan dampak penyerangan Israel terhadap Gaza berakibat lumpuhnya hampir seluruh sendi-sendi kehidupan di Palestina mulai dari ekonomi, infrastruktur, hingga pendidikan. Bukan sedikit kecaman dilayangkan kepada Israel atas penyerangan yang dilakukan dan tidak sedikit pula yang menyatakan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina.

"Kemerdekaan menjadi hak setiap bangsa, apa yang dialami saudara kita di Palestina saat ini haruslah menjadi duka dan keprihatinan bagi kita semua. Mari kita bantu dengan doa, agar Palestina mendapatkan kemerdekaan yang hakiki," ujar  Arief.

Arief menyampaikan kecaman terhadap Israel yang secara sporadis melakukan penyerangan pada ruang publik,  fasilitas umum seperti sekolah, pemukiman warga, dan rumah sakit masuk di dalamnya.
"Biar bagaimana pun, penyerangan ke fasilitas publik sangat tidak dibenarkan. Apalagi banyak anak - anak yang tidak berdosa harus jadi korban," tambah Walikota.

Arief berharap agar  warga  Kota Tangerang  ikut berpartisiasi aktif dalam membantu Palestina dengan memberikan donasi untuk pembangunan di Palestina. "Sesuai dengan tujuan acara ini, donasi kalian akan sangat membantu untuk pembangunan kembali sekolah di Gaza, Palestina," tukas Walikota. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top