ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dayung perahu ikut memeriahkan  festival.
  (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.com)   
NET - Kepala  Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Hj. Rina Henaningsih  mengatakan Festival Cisadane tahun ini  siap go internasional. Alasannya, peserta pameran yang ada melebihi dari tahun sebelumnya, baik jumlah pengusaha lokal maupun nasional.

Festival yang dilaksanakan setiap tahun di bantaran Sungai Cisadane itu, kata Rina,  persiapannya lebih matang dan pembukaaanya akan dilaksanakan  Walikota Tangerang, Sabtu (23/5/2015) pekan ini.

Selanjutnya dikatakan Rina, guna memastikan kesiapan, Disporparekraf setiap waktu selalu memantau terus. 

"Mudah-mudahan dengan pemantauan yang serius dan berkoordinasi dengan instansi terkait, Festival Cisadane bisa berjalan  sebagaimana yang diharapkan," ujar Rina di sela-sela peninjauannya, Selasa (19/5/2015).

Ny. Rina Hernaningsih menunjuk lokasi.
 (Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
Mantan Kepala Inspektorat ini menambahkan, Festival Cisadane tepatnya berlangsung di sepanjang Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang.

"Sepanjang jalan ini nanti akan diramaikan  berbagai event festival, baik lomba perahu naga maupun berbagai penampilan kesenian daerah Tangerang. Hal ini termasuk hasil  produk rumahan dan industri Kota Tangerang yang akan dipamerkan  di 200 stand yang disiapkan di situ " tuturnya.

Pada  tahun ini diharapkan festival selain go internasional juga  bisa lebih meriah lagi. Karena Festival Cisadane  selain dikemas dengan baik juga diikuti oleh tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana.

"Kami selalu berharap koordinasi dengan tiga OPD bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan, sehingga pelaksanaanya bisa meriah," tutur Kadisporekraf cantik  itu. (dang).

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top