ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pelantikan Pengurus Kadin Banten: berharap proyek.
  (Foto: Istimewa)  
NET- Tuduhan yang mengatakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten sering  bagi - bagi proyek di Pemerintahan Provinsi Banten, termasuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung dibantahkan salah satu pengus Kadin Banten.

Salah seorang pengurus, Dewan Penasehat Kadin Banten  Tanto W. Arban menegaskan  tersebut tidak benar. Adanya Kadin  bertujuan membina pengusaha lokal agar dapat sejajar dengan pengusaha nasional dan internasional, selain itu dirinya juga berharap pengusaha lokal dapat menjadi raja di daerahnya sendiri.

Dipastikan Tanto,   Kadin  tidak pernah melakukan bagi-bagi proyek seperti tuduhan  yang berkembang di publik. Menurut Dewan Penasehat di Kadin Provinsi ini, Kadin  merupakan wadah berkumpulnya seluruh pengusaha lokal untuk melakukan pembinaan terhadap pengusaha lokal  Banten agar dapat sejajar dengan pengusaha nasional dan internasional.

"Tidak benar Kadin bagi bagi proyek. Apalagi dalam struktur Dewan Penasehat Kadin banyak diisi oleh penegak hukum dan birokrasi," pungkasnya saat dijumpai wartawan pada pelantikan pengurus Kadin Banten, Senin (18/5/2015) malam.

Pria yang juga duduk sebagai anggota DPRD Banten ini  berharap kedepan Kadin lebih fokus pada wilayah pembinaan dan pengembangan pengusaha lokal agar dapat menjadi raja di daerahnya sendiri.

"Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Mulyadi Jayabaya dalam tubuh Kadin Banten dapat membina dan mengembangkan pengusaha lokal agar dapat sejajar dengan pengusaha nasional dan Internasional serta jadi raja di daerahnya sendiri," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top