ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Istri dan anak mendoakan almarhum Sugeng sebelum
  diberangkan ke TPU Pondok Benda.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)
NET - Pilot Sugeng Sukarsono, 52, korban meninggal dunia akibat terbakar di  Bandara Pondok Cabe, telah dimakamkan keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (8/5/2015) sore.

Saat berita ini disusun,  istri korban Tita Novianti masih terlihat shock dan terus meneteskan air mata hingga di liang kubur. Hingga saat wartawan ingin mewawancarai, Tita tidak mau karena masih bersedih melihat jenazah almarhum suaminya.

Sementara tamu yang melayat terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Heligenia RT/RW 005/011, Pamulang Indah, Tangerang Selatan (Tangsel).  Pelayat yang datang baik dari lingkungan rumah, kerabat, rekan kerja, dan Letkol CPN Syamsudin, komandan Skadron 21/Sena Penerbad .

"Turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu atlet terbaik Indonesia, semoga jasanya diterima di sisi Allah Subhana wa taala," ungkap Syamsudin.


Syamsudin berharap kepada keluarga yang ditinggal semoga tabah. Meski  kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar rumah.

"Biarlah almarhum tenang di surga.  Jadi, kita ikhlaskan saja kepergian almarhum," pungkasnya.

Kepergian almarhum meniggalkan seorang istri, Tita Novianti dan empat orang anak, yang terdiri atas dua pria dan dua wanita. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top