ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Priyo Prakoso: anggota Gerindra boleh usul.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET -  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan pemaparan visi misi para bakal calon walikota, Minggu (31/5/2015) di sebuah hotel  di kawasan BSD.

Kepala  Sekretariat Tim Chakra Garuda Gerindra Priyo Prakoso mengatakan penjaringan yang dilakukan Gerindra diikuti oleh 10 orang calon yang mendaftar. Mereka itu yakni   Ir. Zaid El Habib, Heri Soemantri,  H. Syamsul Maarif  SE, Li Claudia Candra, Fajar Sidik, Ajib Hamdani, Airin Rachmi Diany, Shaleh MT, Arsid, dan Ivan Ajie Purwanto.

Diungkapkan Priyo, setiap bakal calon akan diberi kesempatan untuk pemaparan visi misi selama 40 menit. Rinciannya, 15 menit menyampaikan pemaparan, 20 menit sesi tanya jawab, dan 5 menit sesi poto.

"Pemaparan para bakal calon akan dinilai panelis  dari unsur DPP 2 orang, DPD 2 orang, DPC  seorang, dan profesional  seorang  yakni dari dosen UIN (Universita Islam Negeri-red)," jelasnya

Priyo menjelaskan  selain dinilai panelis, kader Gerindra juga memiliki peran untuk memberi masukan kepada panelis bakal calon mana akan diusung. Oleh karenan 45 kader Gerindra menyaksikan langsung pemaparan visi misi balal calon.

"Ke-45 kader itu, akan mengusulkan dalam bentuk rekomendasi ke DPD untuk disampaikan ke DPP siapa tiga nama bakal calon  walikota yang akan direkomendasikan," pungkasnya.

Diakui oleh Priyo, untuk  bakal calon yang diusung Gerindra adalah yang memiliki komitmen terhadap partai.  Selain itu, memiliki kepribadian cerdas dan bersih serta mampu membawa Gerindra memenangkan Pemilu tahun berikutnya.


Kami berkeinginan memiliki bakal calon walikota seperti  di atas, karena komitmen Gerindra adalah mampu memenangkan Pilkada," tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top