ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tiang listrik sudah lama miring dan akhirnya roboh.  
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Buruknya infrastruktur jalan yang dimiliki Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi cemohan warga setempat. Hal ini terjadi seperti di Jalan Ir. H. Juanda  di depan kampus Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) tiang listrik roboh.

Saksi mata Suhardi, merupakan Satpam Bank BNI menuturkan tiang listrik roboh akibat mobil angkot D 01 jurusan Ciputat-Kebayoran Lama, dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrak tiang listrik hingga roboh.

"Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun sopir dan mobil langsung diamankan petugas Polsek," ujar Suhardi kepada wartawan, Senin (18/5/2015).

Diungkapkan Suhardi,  sejak dulu kondisi tiang listrik di  Jalan Ir. H. Juanda tersebut sudah lama tidak terurus dan sudah mau roboh. Ini akibat tidak adanya perhatian Pemerintah setempat. "Gara-gara tiang lustrik yang sudah mau ambruk ini, orang jadi korban.  Saya harap Pemerintah lebih memperhatikan infrastruktur jalan begitu juga dengan tata letaknya," pungkasnya.

Sementara Wakapolsek Ciputat AKP Prayitno yang berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi mobil angkot yang menabrak sudah diamankan ke Polsek. "Kita sudah amankan mobil angkot tersebut, bahkan  sopirnya kita sudah panggil dan segera melapor ke Polsek," tandasnya


Atas kejadian tersebut,  menyebabkan   kemacetaan yang panjang dari dua arah di ruas Jalan Ir. Juanda Ciputat Timur, Tangsel. (Win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top