ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie Purwanto: door to door.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto resmi mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), setelah  memulangkan formulir pendaftaran ke kantor DPC Tangsel, Kamis (28/5/2015) malam.

Dalam pengembalian formulir  itu, politisi Demokrat ini disambut  oleh panitia Desk Pilkada PKB.  Ivan Ajie menegaskan dirinya dalam Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015 akan maju menjadi walikota.

"Alhamdulillah pada malam hari ini, saya ikthiar dan berjuang bersama PKB dalam Pilkada Tangsel. Malam ini,  saya bertekad maju untuk membangun Tangsel ke depan," ujar Ivan  kepada wartawan.
Ditambahkan Ivan Ajie, dengan mendaftarkan diri ke PKB sudah resmi  7 partai yang sudah diikutinya.  Ketujuh partai tersebut adalah Gerindra, PKS, PAN, PPP, Demokrat, Hanura, PKB. 

"Insya Alloh hari Minggu, saya akan konpersi pers kepada wartawan baik cetak, televisi, dan online. Ini tanda keseriusan saya maju pada  Pilkada Tangsel," ungkapnya.

Dijelaskan Ivan Ajie, pada Pilkada Tangsel ini  untuk nomor satu, dan  tidak akan pernah menjadi nomor dua. "Saya sudah bertekad bulat jadi nomor satu. Untuk itu, saya berharap dukungan dari PKB dan masyarakat untuk bisa mewujudkan Tangsel  Bersih dan Bisa untuk menuju Tangsel yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Menurut  Ivan Ajie, tim relawan sudah melakukan door to door kurang lebih 65 ribu kepala keluarga (KK).  “Door to door ini merupakan tahap pertama dalam satu bulan ini, hasilnya nanti akan diketahui setiap akhir bulan," tandasnya.  

Sementara itu, bakal calon lainhya  Ikhsan Modjo juga mengembalikan formulir pendaftaran di  PKB. Ikhsan,   maju karena  tiga hal, yakni dirinya orang di Tangsel, dorongan teman-teman , dan melihat tiga sampai enam bulan lalu calon-calon yang bertarung dalam Pilkada tahun ini tidak memungkinkan bisa memajukan Tangsel agar lebih baik lagi.

"Atas tiga faktor inilah, saya maju menjadi bakal calon Walikota Tangsel dalam Pilkada  yang dihelat Desember 2015," tutur Iksan kepada wartawan, Kamis (28/5/2015).

Ikhsan Modjo mengaku berangkat dari partai sehingga dirinya perlu bekerjasama baik dengan partai politik manapun. Saat ini, Ikhsan Modjo merupakan pengurus DPP Partai Demokrat. "Saya menyadari tanpa bantuan partai saya tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk itu, saya sangat berharap mendapat dukungan dari PKB," ujar Ikhsan berharap.

Ikhsan  berharap besar agar PKB mendukung  dan  memuluskan langkahnya maju pada Pilkada Tangsel.   "Besar harapan saya dapat dukungan dari PKB karena saya maju Pilkada Tangsel hanya mendaftarkan pada dua partai yakni Demokrat dan PKB sendiri.," pungkasnya.

Ikhsan Modjo: hanya dua partai politik.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
Sementara Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi menuturkan yang mengamb formulir ada delapan yakni Airin Rachmi Diany, Sholeh MY, Benjamin Davnie, Sudiar, Masruri, Ivan Ajie Purwanto, Arsid, Iksan Modjo. Adapun data pengambilan formulir Airin, Arsid, Benjamin Davnie, Ivam Ajie, Ikhsan Modjo.

"Pendaftaran sudah ditutup, yang tidak kembalikan jam 21.00 Wib dinyatakan tidak lolos. Kelima yang mendaftar dalam waktu dekat, Juni   minggu kedua paling lambat sudah dilaksanakan musyawarah pimpinan cabang (Muspincab)," ucapnya.(win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top