ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

KH. Ibrohim, tokoh masyarakat Ciputat Timur  
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET- Warga Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berharap bakal calon (Balon) Walikota  Tangsel Ivan Ajie Purwanto terpilih menjadi  orang nomor satu.

Dukungan mengalir karena  Ivan Ajie sudah banyak membantu untuk kepentingan warga Pondok Cabe Ilir. Selain membantu pembelian tanah makam, pembetulan jalan, dan lainnya. Selain itu, Ivan juga sering membantu keluarga yang mengalami musibah seperti  meninggal dunia dengan memberi sumbangan.

Hal ini dirasakan oleh Ketua RW 11, Kelurahan Pondok Cabe Ilir Mansur,  mengakui sudah banyak bantuan yang diberikan oleh Ivan Ajie kepada masyarakat, meski dana dari APBD Provinsi Banten. Warga menaruh simpatik kepada Ivan karena punya  kepedulian.  

"Sosok Ivan tidak sombong. Jadi, warga kami pasti akan mendukung," ujar Mansur kepada wartawan, Selasa (5/5/2015).

Sementara itu Lurah Pondok Cabe Ilir H. Yahman, memastikan Ivan akan mendapat dukungan banyak dari warga. Sebab bantuan yang diberikan Ivan baik dari dana APBD Provinsi maupun pribadi sudah banyak digelontorkan.

"Sebelum menjadi walikota saja dia sudah banyak membantu. Apalagi nanti kalau sudah jadi, pasti akan mementingkan rakyat," tutur Yahman meyakinkan.

Sedangkan warga Pondok Cabe Ilir Monen menegaskan kalau ada hajatan di Pondok Cabe Ivan Ajie selalu hadir, sosok Ivan di mata warga sangat baik. "Kami keluarga besar pernah dibantu Ivan Ajie, perjuangan juga bagi warga Pondok Cabe sangat besar, kami siap memenangkan Ivan," tandasnya.

Dukungan serupa kepada Ivan Ajie juga datang dari warga Legoso, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

Salah seorang  tokoh agama setempat , Haji Ibrohim  mengatakan sosok Ivan Ajie di warga Legowo sudah tidak asing lagi. Ivan disukai warga karena andil dalam pelebaran tanah makam. Pada 2012 lalu, Ivan menjadi jembatan warga dalam hal perluasan lahan tanah makam Legoso.

"Warga simpatik, karena Ivan Ajie menjembatani perluasan tanah makam 1.000 meter. Meski dana dari APBD Provinsi, namun warga sudah sangat berterima kasih kepada Ivan yang peduli dalam makam Legoso ini," kata Haji Ibrohim  kepada wartawan, Selasa (5/5/2015).

Menurut pandangan H.Ibrohim, sosok Ivan bagus dalam perjuangan. Untuk itu, bila nanti warga Legoso mendukung dan bila Ivan terpilih menjadi  Walikota Tangsel, perjuangan kepada warga harus terus dipegang. nyalon, biar bisa membantu warga lagi," ungkapnya.

"Pas dengar Ivan mencalonkan, saya langsung mengucap Alhamdulillah. Ivan

Selain membantu tanah makam, Ivan juga membantu pembangunan Masjid Al Hikmah Legoso.  Juga membantu membangun turap, konblok jalan, pembangunan jalan kampung, dan lainnya. "Warga pasti mendukung Ivan, warga juga melihat sosok Ivan pemimpin yang cerdas dan hidup bermasyarakat," ucap Ibrohim.

Mansur, warga Pondok Cabe Ilir.
(Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
Salah seorang warga, Karto menuturkan Ivan Ajie Purwanto dikenal warga karena mampu menjembatani pelebaran tanah wakaf 1.000 meter persegi dengan jumlah Rp 500 juta. Warga mendengar Ivan Ajie maju pada Pemilukada Tangsel ini, siap mendukung dan memenangkan Ivan.


"Ivan tidak memilih-milih membantu warga.  Kami menyakini bila terpilih menjadi walikota pasti merakyat dan mementingkan kepentingan rakyat," pungkasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top