ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ivan Ajie Purwanto: siap mundur bila korupsi.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET - Bakal calon Walikota Tangsel (Tangsel) Ivan Ajie Purwanto memaparkan visi misi “Bersih dan Bisa” dalam pemaparan visi misi di Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (24/5/2015). 

Dalan pemaparan anggota DPRD Provinsi Banten itu,  mengambil dua kata Bersih dan Bisa sebagai tagline pada seluruh kegiatan kampanyenya. Selain itu, sebagai basis perjuangan, doa, dan harapan akan Kota Tangsel yang lebih baik.

Dalam paparanya, Ivan Ajie mengakui saat ini masyatakat merindukan sosok pemimpin yang bersih. Membutuhkan pimpinan daerah yang jujur dan bebas praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). 

"Kota Tangsel juga harus bersih dari sampah, bersih dari kesemrawutan kota, bersih dari kriminalitas, serta bersih dari perbuatan yang bertentangan dengan moral, agama, dan budaya," ujar Ivan menegaskan.

Bila dirinya terpilih menjadi Walikota Tangsel mengaku  memiliki kesanggupan dan kemampuan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.  Untuk menjadi orang momor satu di Tangsel, ke depan harus bisa menjamin 1.443.403 jiwa yang tersebar  pada 7 kecamatan serta 54 kelurahan bisa memperoleh akses seluas-luasnya terhadap pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan layanan dasar lainnya.

Bisa juga dapat diartikan bahwa walikota ke depan mampu membawa Tangsel sebagai kota yang aman dan nyaman bagi para penghuninya, serta menjadikan Tangsel sebagai kota yang bermartabat, memiliki daya saing yang unggul, mandiri, dan sejahtera.

Terkait dengan komitmen, Ivan Ajie tegas menyatakan siap melakukan kontrak politik dengan seluruh masyarakat Tangsel bahwa dirinya akan menjaga amanah yang diberikan dan tidak akan melakukan korupsi.

"Kalau  melanggar kontrak politik ini, saya siap mengundurkan diri  jika  saya atau keluarga saya melakukan korupsi,"  tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top