ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Badrusalam: mewujudkan Pilkada yang sehat.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - KPU Kota Tangerang Selatan usai menyelenggarakan test seleksi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) minggu lalu di Puspitek.  Jum’at (15/05) ini  kembali membuka test wawancara untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diadakan di kantornya.  

Badrusalam, ketua Divisi Teknis dan Humas KPU Kota Tangsel menjelaskan kepada TangerangNET.com usai melakukan test wawancara kepada calon PPS. Proses tahap seleksi ini diikuti keseluruhan peserta yang tercatat ada 171 orang  yang mewakili 54 kelurahan yang ada di Kota Tangsel.

“Materi wawancara setiap calon anggota PPS dan PPK tidak boleh dari anggota yang telah menjabat dua periode sesuai arahan Peraturan KPU Nomor 8 tahun 2015. Yang terpenting setiap calon anggota PPS memenuhi kriteria persyaratan,” ungkapnya

Badrus  menjelaskan hasil test calon anggota PPK dan PPS akan diumumkan pada  18 Mei 2015 mendatang yang akan terpilih sebanyak 35 anggota PPK setiap kecamatan dan 162 anggota PPS  masing-masing tiga orang pada setiap kelurahan.

Dalam pelaksaannya, Badrus berharap adanya sinergitas dengan Pemda dalam melakukan sosialisasi secara berkelanjutan. Mengingat untuk penyelenggaraannya, dibutuhkan peran lurah dan camat.

“Kami akan terus mengajak semua pihak untuk dapat bekerja sama dengan baik.  Tentunya dalam mewujudkan Pilkada yang sehat dan berintegritas,”  tandasnya. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top