ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ditha, si penyanyi berbakat.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki artis cilik yang berbakat, meski baru duduk di bangku sekolah Taman Kanak-kanakMeski masih berusia 6 tahun, Ditha sudah mengeluarkan dua single dengan judul Naik Turun dan Cicit cuit yang diciptakan oleh pencipta lagu terkenal Sunar One. Gadis kelahiran Jakarta 23 Februari 2009 silam ini juga memiliki bakat menari  dan akting.

Gadis cilik yang kini tinggal di Ruko Villa Bintaro Indah Blok F1 No. 1 ini, mengakui memiliki bakat menjadi penyanyi otodidak.  Anak pasangan Aim Sopian dan Ika ini mengakui sangat sering off air di beberapa daerah di Indonesia seperti Malang dan Surabaya, JawBandung, Jawa Barat, Jogyakarta, Medan, Sumatera Utara,  Jakarta, dan Tangerang.

"Selain off air, aku juga sering on air di televisi swasta, bahkan aku juga sudah punya album sendiri," ujar  Ditha dengan senyum manisnya, kepada TangerangNET. Com, Minggu (10/5/2015).

Sementara Ika ibunda Ditha, menuturkan bakat anaknya bernyanyi merupakan bakat alam. Bakatnya mulai muncul sejak umur 4 tahun, saat itu Ditha sudah senang menyanyikan lagu Geisa.

"Pas saya mendengar  Ditha,  suaranya bagus.  Saya mencoba masuk dapur rekaman, alhamdulillah hingga saat ini anak saya sudah punya single sendiri," ungkap Ika.

Ditambahkan Ika, untuk single Ditha  diproduksi langsung oleh lebel ONEpro dan AIMpro. "Lebel ini banyak mengorbitkan  artis Indonesia seperti Joshua, Tina Toon, Agnes Monica, Bondan Prakoso, dan lainnya pada tahun 1980-an," tandasnya.  (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top