ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rumah duka Didi Petet didatangi kerabat mengucapkan
  belangsungkawa. (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com).  
NET - Aktor kawakan Indonesia, Didi Widiatmoko yang lebih kenal dengan Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat, (15/5/2015) pagi di rumahnya karena sakit.

Sahabat almarhum Dick Doang mengatakan almarhum meninggal dunia, Jumat pagi sekitar pukul 04.30 WIB seusai solat Subuh. Aktor kawakan ini, meninggal akibat kelelahan, aktor yang pernah memerankan berbagai film  seperti "Catatan Si Boy" dan sinetron Kabayan ini, sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

"Namun sepulang dari rumah sakit, aktor yang memiliki 6 orang anak dan seorang cucu ini, menghembuskan nafas terakhir di rumah duka," kata Dick Doang kepada  pers, saat melayat ke rumah duka, Jumat (15/5/2015).

Dick Doang mengungkapkan kronologi sakit yang diderita almarhum berawal saat Didi Petet menghadiri pameran di Kota Milan, Italia. Didi Petet memang baru pulang pada 10 Mei kemarin dari Milan. Saat di Milan beliau sempat pingsan dan ketika pulang ke Indonesia, di Bandara Soekarno Hatta pun beliau masih menggunakan kursi roda,” tutur Dick Doang.

Dick Doang kerabat almarhum memberi penjelasan kepada pers.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
Menurut Dick Doang, almarhum sempat dibawa ke Bandung, Jawa Barat, pada 12 Mei untuk menjalani pengobatan, tetapi kondisinya terus drop hingga akhirnya meninggal dunia pagi ini. Kini, jenasah almarhum disemayamkan di rumah duka Jl Bambu Apus No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

"Kami mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak serta guru kami di dunia artis.  Semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya.

Menurut rencana almarhum akan dimakamkan di Tanah Kusir sekitar pikul 13.00 WIB. (win)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top