ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pelajar SMPN di Tangsel serius mengerjakan soal.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.com)  
NET - Hari ini (Senin, 4/5) sedikitnya  20.000 lebih siswa SMP  dan sederajat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti Ujian Nasional (UN). Pada hari pertama UN berjalan lancar dan tertib.

Pantauan di SMPN 3 Ciputat, terlihat siswa yang mengikuti UN serius mengerjakan soal. Begitu juga pengawas dengan serius mengawasi pelajar yang sedang mengerjakan soal Bahasa Indonesia yang pada hari pertama diuji.
Kepala  SMP Negeri  Ciputat Maryono mengatakan untuk UN pada hari pertama tidak memiliki kandala. Semua soal dibagi sesuai dengan kebutuhan siswa. "Alhamdulillah, UN di SMPN 3 Ciputat berjalan dengan lancar," ungkap Maryono saat memberikan keterangan pers, Senin (4/5/2015).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Mathoda menegaskan pelaksanaan UN SMP ini berlajan tertib dan lebih baik ketimbang UN SMA/SMK. Hingga saat ini belum ada laporan permasalahan terkait pelaksanaan UN pada hari pertama dan  distribusi soal sangat lancar dan tidak ada kekurangan soal.

“Secara umum UN di hari pertama berjalan lancar, tertib, dan kami harapkan kondisi seperti ini tetap terjaga hingga UN hari terakhir,"  tandas Mathoda

Sementara itu, pelaksanaan UN di SMPN 16 di Jalan Veteran, Kota Tangerang berlangsung sejak pagi hingga siang. "Alhamdulillah semua berjalan lancar. Praktis tidak ada hambatan dalam pelaksanaan UN," tutur Nanik Susiantari, salah seorang guru SMPN 16. (win/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top