ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sachrudin bersama ulama dan para santri.
  (Foto: Istimewa)  
NET - Motto Kota Tangerang yakni  Akhlaqul Kharimah niscaya akan semakin berjalan apabila alim ulama beserta Pemerintah mampu bersinergi untuk menjalankannya. Pesantren sebagai lembaga pendidikan berbasis agama turut di dalamnya dan dapat melahirkan generasi penerus yang berakhlaq mulia. Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengatakan hal itu pada acara Isra’ Mi’raj dan milad kelima  Pondok Pesantren Permata Insani, Kunciran Jaya, Pinang, Sabtu (16/5/2015).

“Kunci bagaimana sebuah daerah bisa maju bila masyarakatnya berakhlaq baik. Di sinilah Pemerintah dan alim ulama berperan penting untuk melakukan pembinaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam melihat peranannya,” ujar Sachrudin.

Wakil Walikota menjelaskan  kemajuan kota ini ke depannya tergantung bagaimana pemerintah dan elemen masyarakat, maupun lembaga pendidikan baik lembaga formal maupun pesantren dalam menyiapkan generasi penerus kota ini.

“Anak – anak yang ada saat ini adalah tanggub jawab kita semua. Kita bertanggung jawab terhadap pendidikan yang diberikan, biar bagaimanapun merekalah investasi bagi kota ini ke depannya,”  tutur Sachrudin berharap.

Wakil Walikota menekankan  Pemerintah Kota Tangerang melalui program yang digulirkan semata - mata berupaya untuk memberikan kenyamanan terhadap warganya. Hal itu dilaksanakan dengan menyediakan  berbagai fasilitas yang diberikan, tinggal bagaimana warga kota ini mampu mengambil peran dalam membangun kota ini.  


“Membangun bangsa, Pemerintah tidak akan pernah cukup tapi tanggung  jawab kita semua. Karena, kita ini satu kesatuan,” pungkas Wakil Walikota. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top