ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pengajian bulanan dihadiri oleh sejumlah ibu-ibu.
  (Foto: Istimewa)   
NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menginstruksikan pada seluruh camat dan lurah untuk melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap praktek-praktek prostitusi terselubung.

"Saya perintahkan kepada camat dan lurah untuk melakukan pengawasan terhadap kontrakan maupun kos-kosan," ujar Arief  pada acara Pengajian Bulanan Majelis Taklim Mujahadah di Masjid Al Azhom, Rabu (13/5/2015).

Walikota menegaskan sangat perlu dilakukan selain untuk menegakkan  Perda Nomor 7 dan 8 tahun 2005 tentang  Peredaran Minuman Beralkohol dan Pelarangan Pelacuran, juga sebagai sikap keprihatinan Pemerintahn Kota Tangerang terhadap fenomena prostitusi online yang marak akhir-akhir ini.

"Begitu  gampangnya orang diperjualbelikan, tinggal pesan lewat sms (Short Message Service-red)," ucap  Arief.

Oleh karenanya, Walikota mengharapkan agar masyarakat juga bisa berperan aktif agar dapat menangkal dampak negatif teknologi informasi. "Kita juga punya tanggung  jawab untuk mengawasi lingkungan sekitar kita," seru Arief.


"Laporkan kepada camat dan lurah, kalau ada hal-hal yang mencurigakan," pinta Arief  seraya menjelaskan bahwa Kota Tangerang sebagai daerah perlintasan sangat rentan akan pengaruh negatif Ibu Kota terutama terkait peredaran minuman beralkohol maupun narkotika dan obat-obatan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top