ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Benyamin Davnie: berubah fikiran.
  (Foto: Erwin Silitonga, TangerangNET.Com)  
NET – Benyamin Davnie yang selama ini dikabarkan tidak mencalonkan diri dalam penyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata namanya muncul. Pada hari ketiga pembukaan penjaringan bakal calon Walikota  Tangsel yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ada tiga calon mendaftarkan diri termasuk Benyamin.

Ketua Penjaringan Desk Pilkada PKB Tarmizi mengatakan ketiga balon walikota yang mendaftar tersebut adalah petahana  (incumbent) Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie, dan mantan PJS walikota Tangsel Shaleh MT. "Masih tiga calon ini mengambil formulir pendaftaran, namun calon lain sudah konfirmasi untuk mendaftar," ungkap Tarmizi.

Ditambahkan Tarmizi, selain sudah ada yang berjanji  akan mendaftar hari ini, ada juga yang menjanjikan untuk datang hari Minggu (besok-red). Namun, datang tidaknya para  calon tersebut terserah mereka. PKB hanya membuka seluas-luasnya untuk mendapatkan calon walikota yang memiliki kredibilitas yang baik dan memiliki visi misi sesuai dengan PKB yang bisa membangun Tangsel  lebih baik lagi.

Sementara anggota Desk Pilkada PKB Mohammad Ali Yusup menginginkan bakal calon yang diusung PKB nanti, mampu memenangkan Pilkada sehingga mengangkat suara PKB di Tangsel. Saat ini PKB di DPRD Tangsel baru mendapatkan tiga kursi.

"Untuk itu, kami ingin mendapatkan bakal calon yang benar-benar mampu memenangkan Pilkada nanti.  Seperti Pilkada tahun lalu mengusung walikota sekarang Airin dan terpilih. Kami juga berharap orang yang dipilih nanti terpilih menjadi walikota," tandasnya.

Bakal calon yang diusung nanti, akan dilakukan verifikasi administrasi dan memaparkan visi misi. Kemudian, nama-nama calon tersebut diusulkan ke DPP PKB, keputusannya berada di tangan pusat. (win)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top